Eunhyuk Super Junior Sebut Ada 'Permata Tersembunyi' di Antara Peserta 'Street Man Fighter', Siapa?
Mnet
TV

Dalam episode terbaru 'Street Man Fighter' yang tayang pada Selasa (30/8), Eunhyuk Super Junior mengungkap ada 'permata tersembunyi' di antara para peserta. Siapakah dia?

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode baru "Street Man Fighter" pada Selasa (30/8) kemarin. Dalam episode ini, Eunhyuk Super Junior berhasil menemukan "permata tersembunyi" di antara para peserta.

Episode ini memperlihatkan suasana tegang saat Yumeki 1MILLION memilih Mbitious sebagai kru yang lemah untuk bertarung. Pernyataan Yumeki ini membuat Ocheon Mbitious geram.

Dia berkomentar, "Apakah kalian cukup baik untuk bersaing dengan kami? Duet paling kuat dari Mbitious, Jinwoo dan Ocheon, akan mengalahkan 1MILLION."

Dalam wawancaranya dengan tim produksi, Yumeki 1MILLION berkata, "Berdasarkan keterampilan kami, kami tidak dapat memenangkannya. Tapi kami ingin menang dengan akal kami."

Kedua tim akhirnya bertanding dengan sekuat tenaga dan menampilkan koreografi yang menarik. Ketiga juri yang terdiri dari BoA, Eunhyuk dan Wooyoung 2PM bahkan meminta pertandingan ulang karena sulit menentukan yang terbaik.


Eunhyuk Super Junior Sebut Ada \'Permata Tersembunyi\' di Antara Peserta \'Street Man Fighter\', Siapa?

Source: Mnet

Setelah pertandingan ulang berlangsung, 1MILLION menang 3:0 atas Mbitious. Mereka menunjukkan performa luar biasa yang melampaui ekspektasi semua orang.

Eunhyuk dan BoA kompak mengungkapkan kekagumannya pada Yumeki. Eunhyuk bahkan menyebut Yumeki sebagai "permata tersembunyi" di antara para peserta.

Dia berkomentar, "Ocheon, maafkan aku. Kali ini mataku tertuju pada Yumeki. Sekarang aku bisa mengerti apa yang bisa dilakukan oleh orang ini."

BoA juga memuji Yumeki dengan berkata, "Dia menampilkan banyak ekspresi karena dia memiliki fleksibilitas yang bahkan tidak dimiliki oleh banyak wanita." Eunhyuk menambahkan, "Yumeki adalah permata tersembunyi. Kami sangat terkejut!"

Sementara itu, "Street Man Fighter" diikuti oleh 8 tim yang terdiri dari BankTwoBrothers, EO-DDAE, Mbitious, YGX, 1MILLION, WeDemBoyz, JustJerk dan PRIME KINGZ. Apa kalian telah menyaksikan program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru