Berat Badan Ameena Jadi Perhatian Krisdayanti, Aurel Hermansyah Dipuji Sebagai Mama Hebat
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membagikan sederet foto serta video gemas bersama sang cucu, Ameena. Dalam keterangannya, Krisdayanti menyoroti berat badan putri kecil Atta Halilintar ini.

WowKeren - Krisdayanti membagikan unggahan bersama cucu kesayangannya, Ameena Hanna Nur Atta, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam postingan, penyanyi yang akrab disapa KD ini membagikan 3 buah foto serta 1 video bersama Ameena.

Di kesempatan itu, KD yang tampak memesona memakai dress motif batik tampak menggendong Ameena. Ada juga potret Ameena yang begitu anteng ketika dipangku oleh sang nenek yang dipanggil gemmi itu.

Tampak dalam foto, KD pun tak segan menghujani sang cucu dengan kecupan manis. Selain itu KD juga menyertakan video singkat ketika momennya bersama Ameena diabadikan.

Bersama unggahannya, KD mengungkap bahwa berat badan sang cucu kini makin bertambah. Ia pun berharap bayi yang baru berusia 6 bulan itu semakin pinter makan agar sehat. Tak ketinggalan KD memuji Aurel yang disebutnya selalu bangun pagi demi memasak makanan untuk Ameena.


"Kayaknyaaa nambah BB nihhh cucu gemmi," tulis Krisdayanti di Instagram pada Rabu (31/8)."Hmmmm.. cek abote ameenaaa sayang."

"Yang Pinter yaaa makannya ,mamanya hebat tiap pagi bangun masakin ameena lhoooo⭐️ makasih mama ameena .." ungkap Krisdayanti.

Ameena dan Krisdayanti

Instagram

Aurel sendiri tampaknya gemas dengan potret kebersamaan putrinya dengan sang nenek. "Gemmiii syg," kata Aurel Hermansyah di kolom komentar.

Sementara itu netizen juga ramai menyerbu postingan Krisdayanti. Sama seperti Aurel, netizen mengungkap rasa gemas dengan kebersamaan Krisdayanti dan Ameena.

"Pasti nya nambah BB nya Gemmi liat aja pipi nya udh ky Burger embeem sehat2 ya nak," kata akun @maya***. "Anak gemi mmg ibu yg sdh tdk diragukan lagi klu ngurus anaknya gemi," sambung akun @elpa***. "Cantiknya cucu mimi.... yg makin gemesin & pipinya itu lho makin embul," seru akun @anher***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru