Gabung Song Hye Kyo, Rose BLACKPINK Terpilih Pamerkan Kulit Cantiknya di Iklan Sulwhasoo
Twitter
Selebriti

Sebelumnya aktris Korea yang juga didapuk menjadi model iklan perawatan kulit mewah dari AMOREPACIFIC, Sulwhasoo adalah Song Hye Kyo yang dkenal dengan kecantikannya yang natural dan awet muda.

WowKeren - Kepopuleran dan kecantikan seorang Rose tak hanya membuat penggemar klepek-klepek tetapi juga para brand mulai dari fashion, perhiasan hingga kecantikan berlomba-lomba untuk menjadikannya model. Salah satunya adalah merk perawatan kulit Sulwhasoo yang telah mendapuk member BLACK PINK itu sebagai bintang iklan terbarunya.

Merek perawatan kulit mewah dari AMOREPACIFIC, Sulwhasoo telah secara resmi meluncurkan kampanye barunya yang dibintangi oleh Rose yang terlihat begitu memukau. Judul kampanye ini adalah "Sulwahsoo Rebloom" yang menceritakan kembali kisah merk perawatan kulit melalui dua video dimana satunya merinci awal brand tersebut.

Dalam video pertama kampanye di atas, Rose memancarkan kecantikan yang murni dan elegan sambil menggambarkan tema yang mencerminkan kisah asal Sulwhasoo. Sebelumnya aktris Korea yang juga didapuk menjadi model iklan brand ini adalah Song Hye Kyo yang dkenal dengan kecantikannya yang natural dan awet muda.



Gabung Song Hye Kyo, Rose BLACKPINK Terpilih Pamerkan Kult Cantiknya di Iklan Sulwhasoo

Twitter

"Rosé bukan hanya idola tetapi juga inspirasi. Dia adalah wanita pekerja keras yang ada di sini untuk menunjukkan kepada kita betapa dia mengerahkan seluruh hidupnya untuk membuat wajah kita tersenyum dan saya di sini untuk itu. Tetap aman Rosé, kami berkedip akan selalu mendukungmu apa pun yang terjadi," komentar netter. "Kau telah datang jauh Rosé. Kami sangat bangga padamu. Semua merek melaporkan penjualan terus meningkat, karenamu. Chaeyoung pekerja keras kami layak mendapatkan dunia dan banyak lagi. Selamat Rosie!" ujar yang lain. "Rosé adalah model yang membawa semua jenis gaya dengan sempurna. Dia wanita yang cantik, sukses dan menginspirasi. Aku mencintainya lebih dari diriku sendiri," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tahun 2018, Rose dan Jisoo terpilih sebagai model dukungan untuk merek kosmetik Korea Kiss Me. Pada Juli 2020, Rose dinobatkan sebagai duta global untuk Yves Saint Laurent oleh direktur kreatif Anthony Vaccarello, duta global pertama dalam 59 tahun.Rose juga adalah wajah global kampanye Musim Gugur 2020 Saint Laurent. Kemudian pada April 2021, Rose terpilih sebagai duta global merk perhiasan mewah Tiffany & Co, membintangi kampanye digital Tiffany HardWear 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait