Liz Member Tercantik IVE Versi Rei Ternyata Sering Dikira Blasteran Jerman
Selebriti

Baru-baru ini, Rei memilih Liz sebagai member IVE yang paling cantik. Pada saat bersamaan, sosok Liz sedang ramai dibicarakan karena banyak dikira orang Jerman oleh netizen.

WowKeren - Liz dinobatkan Rei sebagai member tercantik IVE. Selama ini, pemilik nama asli Kim Jiwon itu sering dikira keturunan blasteran Jerman.

Baru-baru ini, Rei menjadi tamu di YouTube JohnMaat dalam acara yang dipandu Brian Joo dan Joon Park. Saat ditanya siapa yang paling cantik di antar amember IVE, Rei memilih Liz yang datang ke agensi saat dirinya sering bolak-balik Korea dan Jepang.

“Saat SMP, aku harus sering pergi ke Jepang untuk sekolah. Suatu hari, Liz ada di sana ketika aku kembali. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama,” kata Rei.

Kemudian, Rei mengenang betapa cantiknya Liz ketika masih pra debut. Ia bahkan sering bertanya-tanya bagaimana bisa orang secantik itu.

“Dia sangat cantik ketika dia masih menjadi trainee. Aku bertanya-tanya bagaimana orang seperti itu bisa ada?” lanjutnya.


Liz Member Tercantik IVE Versi Rei Ternyata Sering Dikira Blasteran Jerman

Source: TheQoo

Pada saat bersamaan, Liz tengah menjadi pembahasan di forum online karena visualnya yang amat cantik. Salah satu postingan membahas bahwa banyak orang mengira Liz adalah orang Korea yang sering dikira blasteran.

Adapun alasan Liz sering dikira blasteran, terutama keturunan Jerman, adalah karena nama panggung kebarat-baratan saat member lain mengunakan nama asli. Selain itu, Liz juga sering menjadi bahan candaan fans bahwa dirinya adalah orang Jerman yang ternyata hal ini membuat orang di luar fandom percaya.

Saat OP mencoba membuktikan bahwa Liz adalah orang Korea asli, banyak netizen di kolom komentar yang juga mengira idol cantik itu adalah blasteran Jerman. Banyak dari mereka tidak menyangka bahwa Liz adalah keturunan Korea asli.

"Wow, aku pikir dia setengah Korea sampai sekarang," kata salah satu netizen. "Oh, aku pernah mendengar meme yang dibuat oleh fans internasional yang mengatakan bahwa nama asli Liz adalah Elizabeth Helga Müller," sahut netizen lain. "Di foto kelulusannya, dia terlihat orang Korea, tapi saat dia mewarnai rambutnya, dia benar-benar terlihat setengah Korea... Cantik sekali~~," imbuh yang lain.

"Dia agak mengingatkanku pada Jeon Somi, jadi kupikir mungkin salah satu orang tuanya adalah orang asing," komentar seorang netizen. "Aku pikir dia sepertinya berasal dari Uzbekistan.," sambung netizen yang lain. "Aku pikir itu karena dia terlihat seperti keturunan Jerman...," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait