Kembaran, Kaos Joy Red Velvet Dibuat Lebih Seksi Dibanding Jihyo TWICE?
Instagram/_imyour_joy/_zyozyo
Selebriti

Joy Red Velvet dan Jihyo TWICE terlihat mengenakan kaos yang sama persis pada penampilan mereka baru-baru ini, namun menunjukkan aura sangat berbeda satu sama lain.

WowKeren - TWICE diketahui baru saja comeback dengan "Talk that Talk". Saat ini, ke-9 anggota TWICE tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dengan lagu baru mereka.

Baru-baru ini, TWICE melakukan "Talk that Talk" challenge bersama dengan Gong Seung Yeon yang diketahui adalah kakak kandung Jeongyeon. Gong Seung Yoon sukses menarikan koreografi sulit "Talk that Talk" tak kalah dari anggota TWICE.

Kaos yang dikenakan Jihyo pada video bersama Gong Seung Yeon tersebut tampak tak asing. Jihyo sendiri tampil mengenakan kaos bermodel unik berwarna putih dipadukan dengan celana olahraga hijau.

Kaos tersebut sebelumnya juga terlihat dikenakan oleh Joy Red Velvet. Joy mengenakan kaos tersebut sebagai fashion airport kala menuju Tokyo, Jepang untuk SMTOWN LIVE 2022.


Berbeda dengan Jihyo yang tampil lebih kasual dan simpel, Joy tampak lebih berani. Joy memadukan kaos putih tersebut dengan rok mini serta menunjukkan perut ber-abs miliknya.

Kaos yang dipakai Joy terlihat tampak lebih pendek dibandingkan Jihyo mengingat menunjukkan jelas bagian perutnya. Namun, tampaknya hal tersebut karena perbedaan pilihan bawahan 2 idol cantik itu.

Jihyo diketahui tampil dengan celana yang dipakai melebihi pinggang. Sehingga, model crop top kaos tersebut tidak terlalu terlihat.

Joy dan Jihyo pun kompak memastikan penampilan mereka tak terlalu terbuka dengan kaos "COF T-shirt ni White" dari merek 604SERVICE tersebut. Kedua idol cantik itu menambahkan inner putih di balik kaos tersebut. Pada versi asli yang dikenakan oleh model, bagian samping bertali pada kaos tersebut sebenarnya jauh lebih berani dan terbuka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait