Sempat Alami Kontraksi Palsu, Indah Permatasari Beber Harapan Romantis Jelang Melahirkan
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari menceritakan pengalamannya yang sempat merasakan kontraksi palsu, hingga beber punya harapan romantis ini jelang melahirkan buah hati pertamanya.

WowKeren - Artis cantik Indah Permatasari saat ini tengah menantikan kehadiran sang buah hati pertama. Tak lama lagi, ia dan Arie Kriting akan segera dikaruniai momongan setelah usia hampir dua tahun pernikahan mereka. Indah diketahui tengah hamil besar dan akan segera melahirkan buah hati pertamanya ini.

Pengalaman selama berbadan dua juga sempat dibagikan oleh Indah di YouTube. Salah satunya saat ia juga merasakan kontraksi palsu hingga akhirnya memeriksakan diri ke Rumah Sakit.

Dalam vlog YouTube terbarunya tersebut, Indah menceritakan bagaimana dirinya sempat merasakan ngilu beberapa kali bak tengah datang bulan. Ia pun tak segan untuk berkonsultasi kepada dokter. Namun menurut sang dokter, Indah mengalami kontraksi palsu apabila rasa ngilu tersebut masih datang dan pergi.

“Dari kemarin emang udah ngilu di bawah perut. Pagi ngilu, hilang terus dari siang dari sore itu ngilu kayak mau mens. Nggak ilang-ilang, aku chat dokter aku, katanya coba di cek lagi apakah ngilunya ilang-ilangan itu kontraksi palsu,” jelas Indah Permatasari di kanal YouTube miliknya.

Hingga akhirnya perasaan ngilu tersebut berlangsung lebih lama di sore hari. Hal ini membuat Indah akhirnya memutuskan untuk memeriksakan diri ke Rumah Sakit. Benar saja, Indah disebut sudah mengalami pembukaan namun masih di tahap paling awal.


“Terus hari ini tadi sore, agak panjang, terus abis itu aku kan sakit perut, ngilu lagi, aku pikir mungkin mau BAB. Terus pas aku BAB, kok perut bawah aku kayak ketarik gitu. Terus selesai aku rebahan aku chat dokter lagi terus kata dokter ke Rumah Sakit dulu aja cek,” sambungnya.

Indah pun kemudian mendengarkan setiap penjelasan dari sang dokter. “Masih belum besar kok. (Pembukaan) satu tapi kecil,” ucap dokter kandungan Indah Permatasari. Karena itu Indah bisa kembali ke rumah lagi terlebih dahulu.

Setibanya di rumah, Indah menunjukkan kesibukan Arie Kriting yang tengah mengemas barang. Arie Kriting rupanya harus keluar kota selama dua hari terlebih dahulu. Hal ini tentu membuat Indah cukup sedih.

Ia kemudian mengungkapkan harapan romantisnya jelang melahirkan sang buah hati pertama. Indah berharap nantinya Arie Kriting sudah kembali di momen persalinannya tiba. Indah ingin melahirkan sang buah hati ditemani oleh suami tercinta.

“Aku berharapnya bang Arie udah di sini, abis itu lega deh terserah mau kapan lahirannya. Karena sedih banget kalau aku sendirian, aku pengin bang Ari ada di samping aku sih,” ujar Indah manis. “Semangat Indah sebentar lagi lahiran, and I'm happy berada di titik ini, happy mau punya anak. Nikmati aja ya perjalanan hamil ini,” tandasnya bahagia jelang melahirkan buah hati pertama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait