Park Min Young Tampilkan Kepribadian Ganda Jadi IRT Glamor Hingga Istri Idol di 'Love in Contract'
Instagram
TV

Park Min Young akan berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang mendapati dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho dan klien barunya pendatang baru Kang Hae Jin.

WowKeren - tvN baru saja merilis cuplikan terbaru dari mendatang "Love in Contract" yang memperlihatkan tentang karakter yang diperankan oleh Park Min Young. “Love in Contract” adalah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young akan berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang mendapati dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dimana dirinya memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat dan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.


Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, “master pernikahan kontrak” Choi Sang Eun menunjukkan keserbagunaannya saat beradaptasi dengan kebutuhan kliennya dengan mengubah gayanya untuk setiap suami palsunya. Saat menyamar sebagai istri dari klien lamanya yang misterius, Jung Ji Ho, Choi Sang Eun menampilkan kecantikannya secara penuh dengan berbagai macam penampilan. Baik mengenakan kemeja putih kasual atau gaun elegan, ia menampilkan citra pasangan yang cantik dan anggun yang terlihat bagus dalam aturan berpakaian apa pun.

Park Min Young Tampilkan Kepribadian Ganda Jadi IRT Glamor Hingga Istri Idol di \'Love in Contract\'
tvN

Namun, ketika bertemu dengan klien barunya, idola terkenal yang berubah menjadi aktor Kang Hae Jin, Choi Sang Eun pergi ke arah yang berlawanan dan menyembunyikan dirinya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dalam penyamaran layaknya istri seorang superstar, Choi Sang Eun menyembunyikan identitasnya sepenuhnya di balik kacamata hitam besar dan syal cantik. Sedangkan “Love in Contract” tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

Sementara itu "Love in Contract" akan menjadi comeback tak lama Park Min Young setelah sukses membintangi drama JTBC "Forecasting Love and Weather" bersama Song Kang. Dalam drama tersebut aktris 36 tahun tersebut berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal cuaca di Administrasi Meteorologi Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait