Park Min Young-Go Kyung Pyo Cs Ucap Selamat Tinggal dan Tak Percaya 'Love in Contract' Telah Tamat
tvN
TV

'Love in Contract' bercerita tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

WowKeren - Para pemeran drama "Love in Contract" baru saja membagikan kata penutup mereka usai berakhirnya drama. "Love in Contract" sendiri adalah komedi romantis tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang mendapati dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), seorang idola yang menjadi aktor papan atas yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Mengenai akhir drama, Park Min Young berbagi, “Pertama, aku senang semua orang menyelesaikan drama dengan aman. aku juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung 'Love in Contract' dan Choi Sang Eun. aku pikir aku akan sangat senang jika pemirsa tertawa atau bahkan tersenyum ketika melihat berbagai transformasi dan sisi berbeda Choi Sang Eun. Di masa depan juga, aku akan menyapa kalian lagi dengan promosi yang bagus melalui drama lain.”


Go Kyung Pyo yang memerankan Jung Ji Ho, pelanggan lama Choi Sang Eun yang akhirnya jatuh cinta padanya. "''Love in Contract' adalah drama yang sangat berarti bagiku. Aku masih tidak percaya ini sudah berakhir. aku dengan tulus berterima kasih kepada mereka yang menikmati menonton drama kami, dan aku sangat berharap bahwa akan ada hari ketika aku dapat menyapa Anda lagi dengan akting bagus yang berbeda," ujarnya.

Sedangkan Kim Jae Young memerankan peran Kang Hae Jin, seorang superstar terkenal yang menunjukkan cinta sepihak yang putus asa untuk Choi Sang Eun. "Aku tidak percaya lima bulan telah berlalu. Waktu seakan berlalu begitu cepat. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan karena aku bisa mengekspresikan cinta dengan berbagai cara melalui Kang Hae Jin. Aku juga senang aku bisa menunjukkan karakter yang cerah kepada pemirsa, jadi terima kasih telah menyukai gambar itu," serunya.

Terakhir ada Lee Joo Bin yang berperan sebagai Jung Ji Eun, mantan istri Jung Ji Ho, dan pengacara keluarga Kang Hae Jin. "Syuting film itu menyenangkan karena dipenuhi dengan aktor, penulis, sutradara, dan staf yang baik. Ini adalah proyek yang membuat aku bertanya-tanya, di era sekarang, apakah aku memiliki keyakinan dan koneksi untuk sepenuhnya menunjukkan diri aku yang telanjang. Aku berterima kasih kepada orang-orang yang menjadi seperti itu untukku. Aku harap pemirsa selalu bahagia dan sehat. Terima kasih telah mencintai 'Love in Contract'," pungkasnya. Sementara itu “Love in Contract” menayangkan episode terakhirnya pada 10 November dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru