Go Kyung Pyo Usul Cium Bibir Park Min Young Lebih Lama di Lokasi 'Love In Contract'
Instagram/tvn_drama
TV

Cuplikan video di lokasi 'Love In Contract' memperlihatkan Park Min Young dan Go Kyung Pyo yang sedang mempertimbangkan berbagai skenario untuk membuat ciuman itu sempurna.

WowKeren - "Love In Contract" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya diperlihatkan juga momen ketika Go Kyung Pyo dan Park Min Young sedang syuting adegan ciuman.

Cuplikan video memperlihatkan Park Min Young dan Go Kyung Pyo yang sedang mempertimbangkan berbagai skenario untuk membuat ciuman itu sempurna. Park Min Young pertama-tama mengusulkan untuk berciuman ringan dulu baru berlanjut hot.

"Daripada langsung melakukan ciuman yang dalam, bukankah lebih baik jika aku memulai dengan kecupan ringan saja?" tanya Park Min Young. Setelah mencoba lebih banyak posisi, Go Kyung Pyo juga secara aktif menawarkan pendapatnya.

Gong Kyung Pyo bahkan memberikan usul adegan mesra itu akan terlihat lebih baik jika itu bukan ciuman pendek tetapi ciuman yang lebih lama. Pasangan drama "Love In Contract" kemudian mendiskusikan ke mana tangan mereka harus pergi.


Go Kyung Pyo Usul Cium Bibir Park Min Young Lebih Lama di Lokasi \'Love In Contract\'

Source: YouTube

Apakah lebih baik bagi Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) untuk meletakkan tangannya di rambut wanita itu? Atau lebih baik Choi Sang Eun yang melepas dasi Jung Ji Ho? Pada akhirnya, mereka memutuskan melakukan ciuman penuh gairah yang membuat penonton tergila-gila.

Dalam video yang sama, Park Min Young dan Go Kyung Pyo juga sempat duduk berhadap-hadapan ketika berlatih dialog mereka. Selama istirahat, Go Kyung Pyo membuat nomor 14 dengan beberapa cokelat untuk merayakan hari ke-14 kencan Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho.

Namun tidak lama kemudian nomor itu hilang karena Go Kyung Pyo mulai memakan cokelat dengan kecepatan kilat. Salah satu staf kemudian bertanya, "Apakah kamu lebih banyak di tim 'hanya makan satu' atau tim 'makan seluruh tas sekaligus'?"

Go Kyung Pyo yang sangat jenaka membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan segera memamerkan bungkus cokelat kosong yang dia makan dan bertanya, "Apakah ini menjawab pertanyaanmu?" Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru