Syahrini Kena Sentil Usai Terciduk Lakukan Hal Ini Sebelum Wawancara
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Usai sebelumnya beri imbauan tegas, kini beredar video yang menunjukkan Syahrini terciduk lakukan hal berikut sebelum diwawancara di acara kosmetik yang ia datangi. Apa itu?

WowKeren - Syahrini baru-baru ini terlihat mendatangi acara yang digelar oleh pihak brand kosmetik yang menjadikannya sebagai Brand Ambassador (BA). Dalam kesempatan itu, Syahrini terlihat menyapa para awak media.

Salah satu pengguna media sosial yang mengaku sebagai wartawan rupanya membocorkan sikap Syahrini sebelum menyapa dan diwawancara. Istri Reino Barack ini rupanya kedapatan membersihkan microphone terlebih dahulu sebelum akhirnya menjawab pertanyaan.

Namun sebelum itu, si pengguna media sosial yang tak diketahui identitasnya ini menyebut bahwa Syahrini datang dengan riasan tebal. Ia pun disebut menggunakan sepatu dengan hak yang cukup tinggi.

"Makeupnya tebel banget. Haknya sepatunya tinggi banget," semula ungkap si pengirim DM ke akun @lambe_danu_official99.


Syahrini Kena Sentil Usai Terciduk Lakukan Hal Ini Sebelum Wawancara

Sumber: Instagram

Pengirim DM itu kemudian mengungkapkan bahwa Syahrini sempat membersihkan microphone yang disediakan oleh pihak kosmetik. Ia rupanya membersihkan microphone tersebut dengan tisu sebelum akhirnya digunakan. Tak cuma itu, Syahrini juga melapisi microphone dengan tisu saat sedang menggunakannya.


"Tadi micnya sempet dibersihin dulu pake tissue terus dilapisin. Itu ada videonya," ungkapnya. "Pas sesi akhir mau wawancara langsung kabur gamau di wawancara."


Syahrini Kena Sentil Usai Terciduk Lakukan Hal Ini Sebelum Wawancara

Sumber: Instagram

Aksi Syahrini bersihkan microphone itu rupanya menuai komentar beragam dari para netter. Namun kebanyakan netter rupanya menyentil Syahrini karena aksinya itu. Netter rupanya menyentil aksi Syahrini itu yang dinilai berlebihan.

"Cucii duluu giiih mikenya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ay****he. "Dr bahasa tubuhnya sptnya desse terpaksa yee," komen akun @ni****or.

"Aduh ne*** buyut. Parno sm apaan sih. Yg lbh tuir aja ga smpe segitunyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚jijayyy," seloroh akun @xh*****ha. "Mba yg sebelahnya keliatan ilfeel banget ya elahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @sn*****us.

Sebelum heboh soal membersihkan microphone tersebut, Syahrini juga sempat menuai sorotan lantaran memberi imbauan tegas sebelum diwawancara. Rupanya ia sempat meminta awak media untuk mundur dan tak terlalu dekat dengan dirinya. "Boleh kita wawancara tapi jaga jarak dulu," kata Syahrini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait