Hyun Bin Akui Dirinya & Son Ye Jin Makin Mirip Satu Sama Lain
Netflix
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah dengan pesta pernikahan pribadi pada 31 Maret 2022 lalu. Tak butuh waktu lama, sang aktris mengumumkan kabar kehamilannya sekitar akhir Juni 2022.

WowKeren - Hyun Bin semakin blak-blaka membahas kehidupan rumah tangganya dengan Son Ye Jin. Dalam wawancara promosi "Confidential Assignment 2: International" belum lama ini, sang aktor ganteng mengungkap perasaannya akan segera memiliki anak.

"Aku sangat bersyukur, dan itu adalah berkah yang luar biasa," ujar Hyun Bin. Pria kelahiran tahun 1982 ini juga buka suara mengenai potret viral yang memperlihatkan senyumannya dan Son Ye Jin, di mana pasangan itu tampak sangat mirip.

Hyun Bin mengakui bahwa dirinya dan sang istri memang semakin mirip satu sama lain karena tinggal satu atap. "Aku juga melihat foto (wajah dan Son Ye Jin saat tersenyum) itu. Kurasa Yejin dan aku mulai mirip satu sama lain," jawab Hyun Bin.

Hyun Bin juga mengungkap bahwa padangannya tentang kehidupan sedikit demi sedikit mulai berubah ketika berumah tangga. "Seperti Chul Ryung, (karakter yang dimainkan Hyun Bin dalam 'Confidential Assignment 2: International') aku sudah menikah dan punya anak, jadi sesuatu akan berubah," ungkapnya.


Hyun Bin menegaskan bahwa ia akan menjalani kehidupan dengan lebih baik lagi. "Aku belum tahu. Kupikir mungkin aku bisa hidup lebih keras. Aku harus menjaga keluargaku," tutur bintang drama "Crash Landing On You" tersebut.

Di sisi lain, Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022 lalu. Tak butuh waktu lama, sang aktris cantik mengumumkan kabar kehamilannya sekitar akhir Juni 2022. Kehamilan Son Ye Jin ini menuai banyak dukungan dari publik.

Meskipun sibuk promosi film baru, Hyun Bin tetap menjaga kondisi Son Ye Jin dan sang buah hati. Pria itu dibocorkan meminta staf untuk melakukan langkah pencegahan COVID-19 dalam proses promosi demi mencegah dirinya pulang ke rumah dengan membawa virus.

Sementara itu, banyak yang menduga bahwa Son Ye Jin akan melahirkan akhir tahun 2022 nanti. Hingga kini belum diketahui bocoran jenis kelamin anak pasangan ini. Namun Son Ye Jin sudah terlihat makin berisi dalam foto pemotretan terbarunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait