Rachel Vennya Bagikan Video Pillow Talk Bareng Xabiru Si Putra Sulung, Disambut Reaksi Nyesek
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memposting video obrolan sebelum tidur dengan putranya, Xabiru. Ia memanfaatkan obrolan tersebut untuk bertanya tentang kondisi dan perasaan sang anak seharian.

WowKeren - Rachel Vennya membagikan video sedang pillow talk alias obrolan sebelum tidur dengan putra sulungnya, Xabiru. Tampak dalam video, Xabiru terlihat menyimak yang dibicarakan oleh Rachel.

Dalam keterangannya, Rachel mengungkap bahwa momen pillow talk itu digunakannya untuk mengetahui kondisi serta perasaan sang anak selama seharian.

"Setiap malam selalu adain pillow talk tanya apa yang bikin dia seneng, apa yang terjadi di sekolah, apa yang bikin dia sedih, nanyanya bisa kemana-mana jadi ketawa ketawa, tapi ada juga yang bikin nangis nangis, orangtua selalu minta dimengerti, dipahami dan didengar, begitu juga anak-anak," tulis Rachel dalam video yang diunggahnya.

"Kadang orangtua juga bikin salah tapi suka lupa minta maaf, momen pillow talk aku pakai untuk minta maaf, kalau salah, kalau gak dengerin, kalau marah dan jelasin dari sisi aku," sambung Rachel.

Namun momen pillow talk kala itu berbeda dari biasanya karena Xabiru diceritakan merasa sedih. Tampak dalam video, Xabiru mulai menangis setelah bercerita pada Rachel. Dengan cekatan Rachel langsung mengelus-ngelus dada Xabiru agar bisa lebih tenang.


"Hari ini beda dari biasanya, abang cerita kalau abang sedih, tapi awalnya masih sambil ketawa ketawa, aku gali terus supaya mau terbuka, supaya bebannnya gak dibawa sendiri, supaya ada solusi, atau supaya tahu bahwa perasaan abang itu valid," ungkap Rachel.

"Selalu bilang ke abang kalau abang boleh nangis, boleh ngerasa marah, sedih, kecewa, gak apa apa nangis, kan kita manusia merasakan kesedihan itu hal yang wajar. Semoga abang jadi pribadi yang kuat, buna bangga banget abang jadi anak yang soft, yang merasakan sekitar abang aja dapet award 'care bear'," lanjut Rachel.

Rachel Vennya

Instagram

Mantan istri Niko Al Hakim ini pun berharap Xabiru selalu bisa menceritakan apa saja kepadanya. "Semoga abang selalu mau terbuka sama buna, semoga abang selalu inget momen-momen ketawa, nangis-nangis ini sampai gede karena memori sama abang dan adik adalah memori yang paling indah buat buna," pungkas Rachel.

Sementara itu dalam keterangannya, Rachel mengungkap janji pada Xabiru dan sang adik, Chava. "Buna akan selalu belajar untuk memahami perasaan abang & adik, bantu buna untuk belajar terus ya abang," tulis Rachel di Instagram pada Jumat (2/9).

Netizen langsung ramai mengomentari postingan Rachel. Tak sedikit dari mereka salut dengan parenting selebgram 26 tahun ini. Ada juga netizen yang ikut menangis dan nyesek ketika Xabiru bersedih.

"Kenapa jadi ikutan nyesek, peluk abang," kata akun @nisa***. "Kya bisa dengerin ceritanya padahal nggak ada suara auto ikut nangis dooong.. " sambung akun @sebu***. "Inner child ku menangis," seru akun @medusa***. "Pas liat abang nangis, aku ikutan nangis masa," komentar akun @mytha***. "Padahal semalem udah liat dan berakhir nangis, eh dipost lagi," imbuh akun @nadya***. "Mengandung bawang," ucap akun @afril***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait