Bak Vampir, HyunA Seolah Balik ke Masa Debut Bareng Wonder Girls
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Baru-baru ini, HyunA membagikan foto dengan rambut barunya. Ternyata visual pelantun 'Ping Pong' itu membuat penggemar mengira mereka melihat foto lawasnya saat masih jadi member Wonder Girls.

WowKeren - HyunA belakangan ini tampil trending dengan rambut pendeknya. Namun dalam foto-foto terbarunya, tunangan DAWN (E-Dawn) tersebut seolah tidak berubah dari zaman debutnya bersama Wonder Girls.

Sebelum memulai karier dengan 4Minute, HyunA sudah lebih dulu debut dengan girl grup JYP Entertainment, Wonder Girls. Meski hanya dalam waktu singkat, HyunA merasakan promosi lagu debut "Irony" yang ikonik. Pada tahun 2007, HyunA keluar dari grup lantaran masalah kesehatan.

Foto-foto yang diunggah HyunA di Instagram telah membuat netizen mengira mereka melihat potret lawas. Pasalnya, paras HyunA sama sekali tidak berubah dibandingkan dengan hari-hari awal debutnya bak vampir. Bahkan ada yang membandingkan wajahnya dulu dan kini.

"Wow, aku benar-benar teringat Hyuna di hari-hari debutnya. Dia terlihat sama," kata salah satu netizen. "Wah gila, sudah lama nggak lihat dia kayak gini," imbuh netizen lain. "Wow, dia serius terlihat sama," sahut yang lain.


Bak Vampir, HyunA Seolah Balik ke Masa Debut Bareng Wonder Girls

Source: Instiz

Sebagian netizen mengira bahwa postingan tersebut membandingkan Hyuna dari dulu hingga sekarang. Namun saat digulir ke bawah, mereka baru sadar visual Hyuna masih sama dan hanya kualitas foto yang berubah.

"Dia hanya terlihat sama," komentar seorang netizen. "Wow, dia serius terlihat sama dengan debutnya... daebak," sambung netizen yang lain.

"Hah? Kupikir foto-foto ini diambil di era 'Irony' dan sedang menunggu foto terbaru dan aku terus menggulir ke bawah. Tapi tidak ada foto lain jadi aku terkejut, tolong tunjukkan foto terbarunya sekarang!!" ujar lainnya.

Sementara itu, HyunA baru saja mengakhiri kontraknya dengan agensi PSY P Nation bersama dengan DAWN. Pasangan ini telah bertunangan setelah DAWN melamar Hyuna dengan cara yang manis dan mengumumkannya kepada fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru