Jisoo BLACKPINK Buktikan Dirinya Bintang Global, Langsung Hadiri Acara Ini Usai Balik dari VMA
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Setelah membuat sejarah di MVV VMA 2022, tidak mengherankan jika para member ingin rehat sejenak. Namun, itu bukanlah hal yang dilakukan Jisoo, yang telah mengukuhkan dirinya sebagai ikon global.

WowKeren - Seminggu terakhir menjadi masa-masa yang sibuk bagi para member BLACKPINK, terutama Jisoo. Tak hanya setelah menyelesaikan jadwal grup di Amerika Serikat, member tertua BLACKPINK itu terbang ke Jepang untuk jadwal individu, menunjukkan statusnya sebagai bintang global.

Setelah membuat sejarah di MVV VMA 2022, tidak mengherankan jika para member ingin rehat sejenak. Namun, itu bukanlah hal yang dilakukan Jisoo, yang telah mengukuhkan dirinya sebagai ikon global setelah bepergian untuk berbagai jadwal.

MTV VMA 2022 menjadi acara yang fantastis untuk BLACKPINK. Dari saat mereka berjalan di black karpet, mereka mencuri hati penggemar dengan fashion mereka. Mereka kemudian membuat sejarah dengan memenangkan penghargaan.

Jika itu tidak cukup, mereka kemudian naik ke atas panggung dan merebut hati netizen dengan performance "Pink Venom." Setelah beberapa hari yang panjang, para member kembali, dan Jisoo adalah salah satu yang pertama tiba kembali di Bandara Incheon.

Jisoo BLACKPINK Buktikan Dirinya Bintang Global, Langsung ke Jepang Usai Balik dari VMA


Mengenakan pakaian yang lebih kasual, Jisoo senang dan ceria dengan para penggemar, meski menempuh perjalanan panjang. Dia memanjakan para penggemar dengan aegyo yang menggemaskan dan menerima cinta yang layak diterimanya.

Namun, tidak sampai 24 jam setelah kembali ke Korea, Jisoo sudah kembali ke Bandara Gimpo, dan kali ini, dia akan pergi ke Jepang untuk event Cartier. Bahkan setelah beberapa hari yang sibuk, Jisoo terlihat cantik dan anggun saat dia melewati bandara dengan tampilan yang elegan dan lebih kasual.

Jisoo bahkan meluangkan waktu untuk mengobrol dengan BLINK di Weverse Live melalui siaran langsung. Idol itu akhirnya tiba di Jepang, dan saat berikutnya banyak BLINK melihatnya berada di toko pop-up Japan Cartier. Sang idol tampak cantik dalam balutan gaun hitam sederhana namun elegan.

Turun dari mobil, Jisoo tampak seperti bintang film dengan visualnya yang mempesona. Meskipun tidak banyak konten dari acara tersebut, model SHUZO berbagi video dengan sang idol, dan Jisoo tampak menggemaskan dalam pakaiannya dan di samping model Jepang yang jauh lebih besar.

Setiap orang normal ingin istirahat dan menuntut waktu istirahat. Namun, Jisoo selalu menunjukkan profesionalisme sejati dan keinginannya untuk memenuhi semua komitmennya, tidak peduli seberapa sibuknya dia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait