Iqbaal Ramadhan Bikin Geger Selfie Bareng Mario Maurer, Perpaduan Paras Banjir Pujian
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan memamerkan hasil foto selfie-nya dengan Mario Maurer kala keduanya bertemu dalam acara penayangan perdana serial 'The Lord of The Rings: The Rings of Power' di Singapura.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan turut hadir dalam acara penayangan perdana serial "The Lord of The Rings: The Rings of Power" di Singapura pada Sabtu (3/9). Dalam kesempatan itu, tentunya Iqbaal bertemu dengan banyak aktor kenamaan yang datang dari berbagai penjuru Asia.

Salah satunya yang sukses membuat geger adalah saat Iqbaal memamerkan hasil selfie-nya dengan aktor kenamaan asal Thailand, Mario Maurer. Pemeran Piko dalam film fenomenal "Mencuri Raden Saleh" itu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu dengan salah satu legenda perfilman Asia.

Bahkan Iqbaal sendiri mengakui betapa besar nama Mario Maurer di kenal di luar negeri, termasuk Indonesia. "Legenda yang keren," kata Iqbaal Ramadhan dalam bahasa Inggris seraya menandai akun Instagram Mario Maurer.

Dalam potret tersebut, Iqbaal dan Mario sama-sama terlihat tampan dalam balutan busana formal. Iqbaal sendiri memakai setelan jas berwarna hitam yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu, serta kemeja warna putih untuk dalamannya.


Iqbaal Ramadhan Bikin Geger Selfie Bareng Mario Maurer, Perpaduan Paras Banjir Pujian

Instagram Story

Sedang Mario Maurer tampil mempesona dalam balutan jas warna putih serta dasi kupu-kupu. Rambut sang aktor ditata rapi ke belakang. Berbeda dengan Iqbaal yang hanya mengurai rambut sebahunya seraya meletakkan kacamata di atas kepalanya.

Kedua aktor berbakat ini tampak menunjukkan senyum tipisnya ke arah kamera. Mereka pun tak tampak canggung, dan bahkan terlihat layaknya bestie yang sudah lama tidak bertemu.

Sontak postingan Iqbaal Ramadhan ini bikin geger netizen. Mereka beramai-ramai memberi pujian kala melihat paras tampan Iqbaal dan Mario. Berasal dari negara yang berbeda, perpaduan paras tampan Iqbaal dan Mario disebut netizen bikin oleng.

"Parah sih cakep bgt keduanya," puji netter. "Mario maurer wajagnya gk berubah dri dulu," tambah lainnya. "Mereka kalo main film bareng gmn ya? Apa masih aman hatiku ini," tutur akun lain. "Buset bingung, sama2 cakep bener," kata warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait