Syahrini Healing di Pesawat Mewah Usai Dikira Naik Ekonomi, Wajah Mulus Reino Bikin Salfok
Instagram/reinobarack
Selebriti

Syahrini santai menanggapi kejulitan netizen yang mengira ia dan Reino Barack naik pesawat ekonomi. Secara tak terduga, Syahrini terciduk pamer fasilitas mewah di pesawat bak membungkam isu tersebut.

WowKeren - Syahrini kerap jadi bahan julid netizen sejak menikah dengan Reino Barack. Salah satunya terkait isu finansial Syahrini yang diduga berubah drastis.

Menikahi anak konglomerat, netter malah menyentil dugaan kalau Syahrini malah naik pesawat ekonomi. Isu itu muncul setelah viral foto dirinya dan Reino Barack yang seolah sedang mengantri check in diduga hendak pergi ke Jepang.

Menanggapi hal itu, Syahrini dengan cara cerdas langsung mengungkap foto tak terduga. Alih-alih naik ekonomi, Syahrini pamer momen romantis bersama Reino di pesawat mewah. Selain itu, Syahrini bukannya ke Jepang melainkan ke Singapura. "Our monday," kata Syahrini.


Dalam foto, tampak Syahrini bersandar manja di kursi pesawat yang empuk. Sosok Reino sang suami juga tak kalah mencuri perhatian. Keponakan dari bos TV dan konglomerat Surya Paloh ini malah tampak makin kece dari hari ke hari.

Dalam foto, Reino memakai kaos putih dan pamer wajah tampan nan mulus. Ia juga seolah makin awet muda dari hari ke hari.

Disisi lain, Syahrini bukan cuma kena julid soal pesawat tetapi juga terkait isu masa lalu. Ia awalnya pamer sosok keponakan yang baru lahir dan berinisial RM. Kesamaan inisial tersebut dengan penyanyi Korea RM BTS membuat nama Luna Maya ramai disebut. Ini karena sudah bukan rahasia lagi jika Luna ngefans sosok RM.

Sementara itu, hubungan Syahrini dan Luna kabarnya masih renggang hingga saat ini. Jika dulu biasa nongkrong bareng, keduanya kini tak pernah lagi terlihat ketemuan.

Luna diduga sakit hati karena Syahrini dekat dengan Reino. Namun setelah sekian lama berlalu, Luna berusaha move on dari hal tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait