Aurel Hermansyah Beber Alasan Menyentuh Kini Jarang Umbar Kemesraan dengan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah jawab rasa penasaran fans yang bertanya alasan sekarang jarang umbar kebersamaan dengan Atta Halilintar di media sosial, beber alasan tak kalah menyentuh.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi salah satu pasangan artis yang tak pernah surut dari sorotan publik. Sejak masa pacaran hingga kini keduanya dikaruniai seorang anak, publik begitu senang melihat keharmonisan keluarga mereka. Tak heran jika kemudian ada fans yang menyadari adanya perubahan di setiap unggahan media sosial pasangan ini.

Hal tersebut terungkap dari salah satu vlog di kanal YouTube AH baru-baru ini. Mulanya Aurel menemani Atta yang bercerita mengenai sakit DBD yang sempat dialaminya. Pada kesempatan yang sama, mereka juga menjawab beragam pertanyaan netizen yang sudah dikumpulkan sebelumnya.

Salah satunya yakni saat netizen bertanya perbedaan kehidupan Atta dan Aurel sebelum dan sesudah memiliki anak. Pertanyaan itu rupanya cukup meningatkan Aurel dengan pertanyaan dari netizen lainnya. Aurel mengungkapkan jika ada fans yang bertanya tentang postingannya saat ini yang semakin jarang mengumbar kemesraan dengan sang suami.

“Kalau sebelum nikah tuh apa-apa tuh berdua mulu. Orang banyak ngelihatnya ‘kok Atta Aurel sekarang jarang berdua’ segala macam," kata Aurel Hermansyah yang tayang di Kanal YouTube AH, Minggu (4/9).

Hal itu pun dibenarkan oleh Atta Halilintar. Bukan berarti jarang ada waktu bersama, hanya saja Atta membenarkan jika saat ini ia memang semakin jarang mengabadikan momen kebersamaan mereka menjadi sebuah video untuk dibagikan di media sosial.


Atta dan Aurel kompak menyebutkan alasan tak kalah menyentuh di baliknya. Aurel mengatakan jika saat ini ia juga semakin jarang membuat Insta Stories lantaran fokus pada buah hatinya. Begitu juga dengan sang suami, Atta Halilintar.

“Iya aku tuh sekarang semenjak ada anak jarang Insta Story,” kata Aurel. “Kalau sekarang story tuh kaya lagi ngelihat anak, jadi kadang-kadang orang ngelihatnya suaminya kok anaknya terus. Tapi emang kalau pas kerja aja jarang story tetapi kalau lihat Ameena nurut terus,” sahut Atta.

Atta menjelaskan jika Ameena semakin menambah kebahagiaan di keluarganya. Sang putri juga menjadi pereda rasa capek dan pegal yang dirasakan setelah seharian bekerja.

“Tapi memang kalau ada anak tuh kaya ada hiburan sendiri. Jadi kalau ke rumah dulu cuma kangen istri doang, sekarang kangen istri dan kangen anak,” tandas Atta manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait