Iqbaal Ramadhan Bilang 'Miss You' Sambil Pajang Foto Bareng Sosok Misterius, Siapa?
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan dicurigai netter telah memiliki gandengan baru usai membuat unggahan mengejutkan di akun Twitter pribadinya, yakni memamerkan fotonya bersama sosok misterius.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan sukses membuat heboh jagat Twitter gegara unggahan misteriusnya. Bintang film "Mencuri Raden Saleh" ini pamer foto berdua dengan seseorang yang tak diungkap identitasnya. Belum lagi ia menulis caption "Miss You" seolah ditujukan untuk orang yang ada dalam foto bersamanya tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, Iqbaal dan sosok misterius di sampingnya kompak menutupi wajah dengan rambut ikal mereka. Iqbaal yang mengenakan kaos putih sedikit memperlihatkan matanya yang melihat ke arah kamera. Sedang sosok misterius di samping Iqbaal yang memakai kemeja biru sama sekali tak memberi sedikit bocoran wajahnya.

Foto yang dibagikan Iqbaal pada Sabtu (3/9) lalu itu sukses membuat warganet bertanya-tanya. Mereka saling menebak sosok misterius yang berfoto dengan Iqbaal tersebut apakah laki-laki atau perempuan. Sampai artikel ini diturungkan, unggahan Iqbaal tersebut sudah disukai lebih dari 90 ribu orang.

Iqbaal Ramadhan Bilang \'Miss You\' Sambil Pajang Foto Bareng Sosok Misterius, Siapa?

Twitter/@iqbaalramadhan


"Liat foto ini malem-malem kok hawanya beda ya? Apa karena ini malam minggu?" komentar warganet. "Ini siapa ya? Perasaan kita gak pernah foto begini," sambung lainnya.

Tak sedikit warganet yang juga mengaku patah hati karena menduga sosok misterius tersebut adalah seorang perempuan, yang mungkin saja adalah gebetan Iqbaal Ramadhan. "Dahlah aku kecewa bal," kata netter. "Ptek hatiku, Bal," ujar akun lain.

Namun, salah seorang warganet menduga sosok misterius itu bukan orang baru di hidup Iqbaal Ramadhan. Hal itu coba dibuktikan lewat cincin yang dikenakan sosok tersebut. "Tau kan siapa?" tulis warganet seraya membagikan potret cincin dari jarak dekat. "Tarrarin ini mah, sama cincinnya," timpal lainnya.

Sementara itu, Tarrarin sendiri merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu yang tergabung dalam band bersama Iqbaal, Svmmerdose. Hingga saat ini, Iqbaal belum juga mengkonfirmasi siapa sosok misterius yang berfoto dengannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait