Nayeon TWICE Tuai Perhatian Kenakan Bodysuit Ketat, Tepis Gosip Pakai Bantalan Pinggul
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Di masa lalu, ketika TWICE mempromosikan lagu mereka, 'Heart Shaker', Nayeon diduga memakai bantalan pinggul karena tubuhnya yang sempurna. Kini terbukti kalau itu tidak benar.

WowKeren - Nayeon TWICE yang baru-baru ini melakukan comeback dengan "Between 1&2" menarik perhatian penggemar dengan memamerkan tubuhnya yang ideal. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut seolah menepis gosip kalau dirinya memakai bantalan pinggul.

Baru-baru ini, para member TWICE berpartisipasi dalam program musik MBC "Music Core" dan menampilkan penampilan yang luar biasa dari lagu baru mereka, "Talk that Talk." Pada hari ini, TWICE muncul di atas panggung dengan pakaian hitam, dan Nayeon berbalut bodysuit rajutan yang memamerkan bentuk tubuhnya.

Secara khusus, garis tubuh Nayeon dengan pinggang ramping dan pinggul lebar sangat ditekankan, memamerkan keseksian sang idol. Faktanya, penggemar antusias ketika Nayeon, yang memiliki imej imut dan polos yang kuat, memamerkan keseksiannya yang tak terduga.


Nayeon TWICE Tuai Perhatian Kenakan Bodysuit Ketat, Tepis Gosip Pakai Bantalan Pinggul Nayeon TWICE Tuai Perhatian Kenakan Bodysuit Ketat, Tepis Gosip Pakai Bantalan Pinggul Nayeon TWICE Tuai Perhatian Kenakan Bodysuit Ketat, Tepis Gosip Pakai Bantalan Pinggul

Kbizoom

Di masa lalu, ketika TWICE mempromosikan lagu mereka "Heart Shaker", Nayeon diduga memakai bantalan pinggul karena tubuhnya yang sempurna. Pada saat itu, banyak netizen mengklaim bahwa tidak mungkin memiliki lengan, kaki, dan pinggang yang kurus seperti itu, namun tulang panggulnya terangkat. Sekarang, jelas sekali bahwa Nayeon cukup sempurna untuk bersinar tanpa perlu bantalan pinggul.

Sementara itu, kesembilan member TWICE telah memperbarui kontrak dengan agensi mereka, JYP Entertainment. Mereka menyatakan bahwa alasan terbesar mereka di balik keputusan tersebut adalah para penggemar.

Mengenai album baru mereka, "Between 1&2", Jihyo sang leader berkata, "Aku senang mencoba gaya musik baru (setelah perpanjangan kontrak), dan aku menantikan kontribusi para member untuk album di masa depan. Bersama TWICE berarti memiliki teman dan keluarga yang akan bersamamu selama sisa hidupmu. Rasa memiliki ini akan bertahan selamanya bagi kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait