YoonA Ungkap Alasan Film 'Confidential Assignment 2' Sangat Bermakna Baginya dan Berharap Seri Ke-3
Instagram
Film

'Confidential Assignment 2: International' mengikuti kisah detektif Korea Utara Rim Cheol Ryeong dan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae yang bermitra dengan rekan setim baru, Jack.

WowKeren - Baru-baru ini YoonA duduk dalam wawancara bersama media dan berbicara tentang film terbarunya "Confidential Assignment 2: International". Dalam kesempatan tersebut member girlband Girls' Generation itu mengungkapkan mengapa film yang juga dibintangi oleh Hyun Bin ini sangat berarti karena semua pemeran dari film pertama ada di dalamnya.

YoonA awalnya ditanya apa pengaruh paling signifikan terhadap keputusannya untuk tampil di film kedua. "Aku pikir anggota keluarga yang muncul. Aku pikir itu berarti karena kami bersama di film kedua sebagai dengan baik," ujarnya.

Diketahui bahwa YoonA adalah teman dekat Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah dengan sang aktris pada bulan Maret ini. Oleh karena itu, YoonA ditanya apakah tidak nyaman menjalin hubungan romantis dalam film dengan karakter yang diperankan oleh Hyun Bin yang kini menjadi suami Son Ye Jin. "Dalam film ini, Cheol Ryeong (karakter Hyun Bin) belum menjadi suamiku, jadi aku tidak merasa kewalahan. Aku tidak terlalu memikirkannya karena hubungan antara kedua karakter tetap ada. sama seperti di film pertama. aku pikir itu hanya hubungan romantis untukku," tambahnya.


YoonA juga menjelaskan bahwa dia ingin menunjukkan Min Young (karakter YoonA dalam film) yang lebih dewasa jika syuting "Confidential Assignment 3". "Aku pikir lebih penting untuk menjaga kepribadian Minyoung. Aku pikir dia akan dapat menunjukkan kemampuannya di film ketiga karena dia ikut serta dalam penyelidikan bahkan sedikit di film kedua," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya tentang ingin hubungan antara Min Young dan Cheol Ryeong menjadi lebih berkembang, YoonA menjelaskan, "Aku pikir akan lebih baik jika ada sedikit pertumbuhan dalam aspek itu juga. Ada lebih banyak tanda di film kedua ini daripada yang pertama. jadi aku pikir akan lebih baik jika ada lebih banyak sinyal di film ketiga. Dalam film ketiga, Cheolryeong juga harus mengungkapkan sesuatu pada saat itu," serunya.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" mengikuti kisah detektif Korea Utara Rim Cheol Ryeong (diperankan oleh Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (diperankan oleh Yoo Hae Jin) yang bermitra dengan rekan setim baru, Jack (diperankan oleh Daniel Henney). Ketiga detektif ini bekerja sama untuk menangkap penjahat internasional sambil bertengkar dan bekerja sama tanpa pilihan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait