Reaksi Nafa Urbach Usai Ramai Dibicarakan Netizen Hingga Jadi Trending Google
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nama Nafa Urbach baru-baru ini ramai dibicarakan netizen hingga menjadi trending Google pada Rabu (7/9). Mengetahui hal ini, mantan istri Zack Lee itu pun bereaksi. Wah, apa kata Nafa?

WowKeren - Sosok Nafa Urbach dikenal sebagai artis multitalenta. Mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi pada tahun 90-an, Nafa pun mulai merambah dunia peran. Tak hanya soal karier, kehidupan asmara Nafa juga kerap mencuri perhatian.

Nafa dulunya sempat dikabarkan dekat dengan aktor ganteng Primus Yustisio. Namun jalinan asmara keduanya kandas di tengah jalan. Nafa pun kemudian berpacaran dan menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007 lalu.

Dari hasil pernikahan tersebut, Nafa dan Zack dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhaela Lee Jowono. Sayang, pernikahan mereka pun tak bertahan lama. Nafa dan Zack resmi bercerai pada 19 September 2017.

Nafa Urbach dan Zack Lee Akur

Instagram

Meski bercerai, hubungan Nafa dan Zack rupanya masih tetap akur. Belum lama ini wanita kelahiran 15 Juni 1980 ini mengaku bahwa sosok Zack telah berubah menjadi bestie baginya.

"Anak no 1 gak peduli bagaimana masa lalu kami berdua swpwrti apa , otak harus bisa mengalahkan perasaan ! Yang lalu yah sudah lalu aja gak ush di ungkit gak ush di ingat gak ush dibahas," ungkap Nafa. "Yang penting sahabatan buat tetep bisa jadi orng tua yg utuh buat mikha @mikhamikhayo."


"Yuk yg pd musuhan ma mantan , aku tantang kalian buat bisa sahabatan ma mantan šŸ˜šŸ˜šŸ˜šŸ˜ ( btw kita berdua msh suka berantem kok , cmn abis itu yah baikan lagi curhat2 lagi , kritik2an lagi , tuding2an lagi tapi bis itu yah wes bestian lagii šŸ˜‚)," tambah Nafa. "Jujur kita justru lebih asik jd bestie udh netizen jgn ngarepin yg lain , masing masing udh punya AYANG šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚."

Gara-gara hal ini, Nafa pun sempat ramai dibicarakan netizen. Banyak netizen yang mengaku ikut senang melihat persahabatan mereka.

Nafa Urbach Trending Google

Instagram

Di sisi lain, penampilan kocak Nafa saat membintangi acara komedi kriminal "Lapor Pak" bersama Andhika Pratama cs baru-baru ini juga ikut disorot netizen. Nama Nafa tak ayal kian ramai dibicarakan hingga menjadi trending Google pada Rabu (7/9).

Mengetahui hal ini, Nafa pun bereaksi. Lewat unggahan Instagram Story miliknya, Nafa mengaku tidak percaya.

Pelantun "Hati yang Kecewa" ini terkejut namanya bisa menjadi trending Google. "Hahahhaa seriusan," ungkap Nafa seraya menambahkan emoji tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait