Pamer Foto Ciuman dengan Kekasih, Awkarin Bahas Soal Batasan Usia
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Awkarin belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan sang kekasih. Tak hanya foto mesra bersama kekasih, Awkarin juga menyinggung tentang batasan usia.

WowKeren - Awkarin kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Ariel Nayaka. Bahkan, Awkarin beberapa kali membagikan foto kebersamaan dengan sang kekasih di akun media sosial pribadi.

Seperti baru-baru ini, Awkarin membagikan foto mesra bersama sang kekasih. Di foto itu, Awkarin terlihat sedang berciuman dengan Ariel. Namun, Awkarin menutupi wajahnya dan sang kekasih dengan garis-garis kasar.

Mengiringi unggahan tersebut, Awkarin menyinggung soal batasan usia. Menurut Awkarin, tidak ada batasan usia dalam masalah cinta. Beda dengan batasan tentang alkohol dan larangan-larangan lainnya.

"Ada batasan usia untuk alkohol, ada larangan untuk penggunaan obat terlarang, dan banyak batasan serta larangan di luar sana tentang hal-hal mengerikan lainnya," tulis Awkarin di Instagram pada Rabu (7/9).


"Namun, 'Cinta'? Tidak ada batasan usia kapan suatu individual mulai merasakan cinta dan larangan tertulis tentang mencinta," sambung Awkarin. "Nggak pernah ada yang benar-benar mempersiapkan kita untuk menghadapi cinta dan bagaimana menyikapi cinta. Kita berjalan keluar dunia menghadapi cinta dengan rentan dan lugunya tanpa tahu apa resiko mencinta."

Meski begitu, Awkarin menyebut cinta tak hanya dipenuhi oleh kebahagiaan. Namun bagi Awkarin, ada juga luka di dalam cinta. "Lalu manusia tersebut akan pulang dengan kepingan-kepingan hati yang tersisa, diikuti dengan ekspektasi-ekspektasi bodoh lainnya tentang cinta," kata Awkarin.

Selain itu, Awkarin mengungkapkan cinta tidak selalu indah. Akan tetapi, Awkarin mengatakan bahwa tidak ada salahnya untuk sekali lagi mencari dan menemukan cinta sejati. Maka dari itu, Awkarin memberikan selamat kepada orang-orang yang tak pernah takut untuk mencinta.

"Jadi, tepuk tangan paling meriah ditujukan untuk kalian yang tidak pernah takut untuk mencinta walau sudah merasakan bagaimana cinta bisa kejamnya menghancurkan kalian. Tetapi kalian masih di sini, tak menyerah mencari dan bertahan di medan cinta," pungkas Awkarin.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru