Potret V BTS Bareng Aktris Cantik Beredar, Perilaku Asli Ikut Dibongkar
Naver
Selebriti

Potret kebersamaan V dan aktris cantik Lee Jung Hyun diambil saat mereka menghadiri KHEE Soju VIP Party bersama bintang top lainnya seperti Lee Min Ho dan Park Seo Joon.

WowKeren - Aktris cantik Lee Jung Hyun belum lama ini mengejutkan publik karena memposting foto bersama V BTS. Kedua selebriti ini tampak duduk bersama berdempatan dengan senyum mempersona menghadap ke arah kamera.

Potret kebersamaan V dan Lee Jung Hyun ini diambil saat mereka menghadiri KHEE Soju VIP Party bersama bintang top lainnya seperti Lee Min Ho dan Park Seo Joon. Sang aktris juga membongkar perilaku asli V ketika mereka bertemu.

Lee Jung Hyun menulis, "V sangat keren tetapi juga sangat baik. Junior BTS adalah yang terbaik!" Postingan aktris film "Peninsula" ini langsung dibanjiri komentar fans yang berterima kasih karena Lee Jung Hyun.

"Terima kasih telah berbagi momen indah ini kepada kami," tulis seorang fans. "Terima kasih telah berbagi ️💜🙏🏻 Kami mencintai TAEHYUNG," sambung yang lain. "Gambar yang luar biasa, terima kasih banyak," tambah fans lainnya.


Potret V BTS Bareng Aktris Cantik Beredar, Perilaku Asli Ikut Dibongkar

Source: Instagram

Di sisi lain, V belakangan ini memang sering menjadi pemberitaan media karena bocor foto-foto diduga dirinya sedang berkencan dengan Jennie BLACKPINK. Kedua idol populer ini sudah dirumorkan pacaran sejak akhir Mei lalu.

Saat itu, beredar foto yang diduga adalah V dan Jennie dalam satu mobil yang berkendara di wilayah Jeju. Staf maskapai bahkan ikut membocorkan bahwa keduanya naik pesawat yang sama dan tidak menutup-nutupi kemesraan mereka.

Lantas beberapa hari terakhir, beredar foto diduga Jennie dan V selfie di tempat tinggal sang member BTS, ada pula foto yang diduga ciuman dahi hingga potret ketika sang idol ganteng dicurigai tidur di rumah Jennie.

Namun kebocoran foto yang diduga milik Jennie dan V ini belum mendapat tindakan tegas dari agensi HYBE dan YG Entertainment. Yang terbaru, media setempat mengabarkan bahwa kedua agensi tidak ikut campur dengan urusan pribadi artis mereka. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait