Kini Jadi Role Model, Maudy Ayunda Dulu Pernah Insecure Gara-Gara Gigi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Sosok Maudy Ayunda kerap dianggap sebagai role model bagi orang lain. Namun siapa sangka, dibalik segudang kemampuannya, istri pengusaha Jesse Choi ini ternyata pernah merasa minder.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal Maudy Ayunda? Tak hanya cantik, Maudy juga dikenal sebagai artis multitalenta dan berprestasi. Kariernya di dunia hiburan Tanah Air begitu meroket. Ia bahkan aktif menjadi pembicara di berbagai forum internasional, termasuk menjadi juru bicara presidensi G20.

Sosok Maudy pun dianggap sebagai role model bagi orang lain. Namun siapa sangka, dibalik segudang kemampuannya, istri pengusaha Jesse Choi ini ternyata pernah merasa minder.

Tak disangka, Maudy sempat minder gara-gara gigi kelinci yang dimilikinya. Padahal menurut Maudy, senyuman memiliki arti penting termasuk untuk memberikan kesan pertama kepada orang lain.

"Kalau kita ketemu orang, itu salah satu yang aku juga paling sadar, seperti, 'Wah, senyum orang itu tuh menyampaikan kepercayaan diri'," ujar Maudy belum lama ini. "Pokoknya semua itu terpancarkan lewat senyum. Jadi, senyum itu sangat penting. Apalagi untuk aku yang memang harus bertemu orang dan harus muncul di depan publik. Itu termasuk jalur komunikasiku."


Namun seiring berjalannya waktu, Maudy mulai terbiasa. Bintang film "Perahu Kertas" ini bahkan menganggap bahwa gigi kelinci yang dimilikinya sebagai sebuah ciri khas.

"Kalau sekarang, dengan sudah semakin rapi, aku malah melihat gigi (kelinci) aku sebagai ciri khas," lanjut Maudy. "Orang suka bercanda, 'Oh, ini senyumnya Maudy banget, nih, atau ini pose Maudy banget, nih', karena mereka bisa melihat dan tahu cuma dari mulut dan gigi aku saja bahwa itu aku."

Sementara itu, Maudy kini tengah asyik menikmati perannya sebagai seorang istri. Vlog perdana Maudy bersama sang suami bahkan sempat menjadi trending di YouTube.

Selain Maudy, kepribadian Jesse juga membuat gemas sekaligus penasaran publik. Jesse diketahui merupakan teman satu kampus Maudy saat ia berkuliah di Standford University, Amerika Serikat. Sebelumnya, tidak banyak publik yang tahu soal hubungan asmara Maudy dan Jesse. Hingga akhirnya kini mereka telah menikah pada 22 Mei lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait