Tiara Andini 'Diserang' Selen Harimau Kesayangan Sang Pacar, Reaksi Alshad Ahmad Manis Banget!
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Intip momen Tiara Andini hampir diserang oleh harimau kesayangan milik sang kekasih, Alshad Ahmad. Alshad yang melihatnya pun langsung gercep melakukan hal ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Tiara Andini dan Alshad Ahmad diketahui kerap memamerkan momen uwu bersama. Seperti yang tergambar jelas dalam YouTube Alshad baru-baru ini. Dalam kanal YouTube-nya, Alshad menjelaskan bahwa sang kekasih ingin mencoba sensasi digigit oleh harimau putih kesayangannya yang ia beri nama Selen.

"Tiara tuh dari dulu, gak dari dulu sih dari awal emang penasaran digigit sama Selen. Tapi dia ada takut tapi berani juga dan khawatir tangannya ya baret, luka karena kan ya masa penyanyi di sini baret kayak gue, gak cocok banget," kata Alshad dalam kanal YouTube-nya. "Jadi dia antara galau banget pengin digigit karena penasaran tapi juga takut kesakitan sama takut luka."

Alshad pun membantu dan menemani Tiara untuk mewujudkan keinginannya. Pasalnya, Alshad menyebut Tiara berada di ambang dilema antara ketakutan dan ingin mencoba. Alshad yang dikenal sebagai pakar binatang buas itu memberanikan sang kekasih dan menyebut kondisi Selen saat ini sedang bagus.

"Pada akhirnya gue memberanikan Titi untuk mencoba digigit Selen karena gue tahu posisinya saat itu Selen lagi gak bar-bar, lagi gak buas, lagi gak beringas jadi santai banget Selen chill. Jadi gue tahu kapan waktu paling aman ketika orang mau nyoba digigit sama Sellen terutama Tiara ya," lanjut Alshad.

Di tengah momen tersebut, keuwuan Tiara dan Alshad malah mencuri fokus warganet. Sepupu Raffi Ahmad itu terus meyakinkan sang kekasih dan meminta Tiara untuk tak takut lantaran ada dirinya yang ikut menjaga.


"Aku gak bakal mati kan?" tanya Tiara. "Enggak, enggak, aku bantuin tenang aja," ujar Alshad.

Celetuk Tiara soal menikah juga direspons positif oleh Alshad. Pelantun lagu bertajuk "Janji Setia" itu mengaku takut terluka karena belum sempat menikah. Sementara, Alshad ikut menimpali dan mengatakan bahwa ia lah yang akan menikah Tiara.

"Belum nikah soalnya sayang," celetuk Tiara. "Iya entar sama aku," jawab Alshad.

Photo-INFO

YouTube

Terekam pula momen Tiara hampir diserang oleh Selen. Alshad pun langsung gercep menolong sang kekasih dan menjauhkan pandangan Selen dari Tiara. "Jangan kena paha," seru Alshad sambil mengalihkan kepala Selen yang hendak menggigit kaki Tiara.

Usai melewati sekian drama, Tiara akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk digigit Selen. Alshad yang ikut bangga dengan Tiara pun segera memeluk dan mengapresias keberanian sang kekasih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait