Calon Adik Ipar Maudy Ayunda Dipuji Mirip Jesse Choi, Foto Lama Gendong Bayi Bak Daddy Material
Instagram/tavankkd
Selebriti

Tavan Dutton sukses mencuri perhatian soal foto lama menggendong balita perempuan. Sambil bercanda, calon adik ipar Maudy Ayunda itu mengungkap julukan 'Daddy Material' hingga kenalan dan netizen jadi heboh.

WowKeren - Tavan Dutton belakangan makin jadi sorotan. Ia mencuri perhatian sejak kisah cintanya dengan adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, terkuak.

Belakangan, presenter keturunan Inggris campuran Asia ini kerap dianggap charming mirip suami Maudy, Jesse Choi. Selain sama-sama blasteran Barat-Asia, keduanya juga dinilai punya imej Husband Material. Bahkan dalam sebuah foto lama, Tavan malah seolah mengalahkan pesona Jesse. Pasalnya, Tavan sudah memperlihatkan aura kebapakan meski belum resmi menikah dengan Amanda.

Dalam sebuah foto lama, tampak Tavan pamer senyuman tampan. Tak sendiri, Tavan menggendong seorang balita perempuan yang diduga anak dari seorang kenalan. Sambil bercanda, Tavan menyebut dirinya Daddy Material. "Daddy material right ladies?! #daddy#mba," kata Tavan.


Unggahan Tavan ini langsung memicu kehebohan. Banyak yang menggoda Tavan memiliki wajah imut seperti sang balita.

"Wow!two baby faces!" seru seseorang. "Tavan sweet daddy material hahahaa," kata netter. "Who did you steal that baby from?" tanya kenalan. "Its mine dude, its been a wild few months in indonesia," seru Tavan.

Sementara itu, Tavan tak cuma tampan tetapi juga sosok yang cerdas. Ia sempat cerita soal awal mula tertarik belajar Bahasa Indonesia hingga akhirnya bekerja di Indonesia.

"Aku belajar bahasa Indonesia pada 2014. Hal itu terjadi secara kebetulan, jadi ketika aku kuliah di Universitas London, aku mendapat kelas gratis dan aku lihat, dan ada pelajaran bahasa Indonesia," kata Tavan. "Aku suka tinggal di Indonesia. Menyukai makanan, budayanya, orang-orangnya ramah. Aku suka cuacanya. Aku jatuh cinta pada Indonesia. Dan setelah satu tahun di Bandung, aku kembali ke Indonesia dan mendapat pekerjaan di Metro TV."

Selain mahir bahasa Indonesia, Tavan juga menguasai bahasa Mandarin. Ia juga mempelajari tentang budaya China terilhami sang ayah yang profesor politik dan dulunya bekerja di China.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru