Najwa Shihab Semringah Rayakan Ultah Sang Kakak, Kado Anti-Mainstream Bisa Ditiru
Instagram/nasywashihab
Selebriti

Setelah sempat mengadakan pesta kejutan untuk adiknya, Nasywa Shihab, Najwa Shihab kini tampak merayakan ulang tahun kakak perempuannya, Najelaa Shihab. Najwa dan Nasywa bahkan memberikan kado anti-mainstream kepada Najelaa.

WowKeren - Presenter cantik Najwa Shihab baru-baru ini membagikan momen manis bersama keluarganya. Melalui unggahan di Instagram Stories, Najwa tampak merayakan ulang tahun kakak perempuannya, Najelaa Shihab.

Host program "Mata Najwa" tersebut tampak membawa kakaknya ke sebuah ruangan. Sedangkan adik Najwa, Nasywa Shihab, telah bersiap di dalam ruangan itu dengan kue ulang tahun.

Begitu Najeela memasuki ruangan, Nasywa langsung menyanyikan lagu "Happy Birthday". Najwa yang berjalan di belakang Najelaa juga terdengar turut bernyanyi. Mendapat kejutan dari kedua adiknya, Najeela pun tampak tertawa bahagia dan bertepuk tangan.

Ketiga putri cendekiawan Quraish Shihab itu kemudian berpose bersama dengan kue ulang tahun Najelaa. Baik Najwa, Najelaa, maupun Nasywa tampak semringah di hari berbahagian itu. Najwa pun menyematkan stiker bertuliskan "Happy birthday" dan "Sisters" di foto cantik mereka.

Di unggahan Instagram Stories Najelaa, dijelaskan bahwa Najwa dan Nasywa memberi kado anti-mainstream berupa pelayanan spa. Najelaa juga mengaku dikejutkan dengan kue ulang tahun yang ternyata sudah sangat ia inginkan itu.


Najwa Shihab Semringah Rayakan Ultah Sang Kakak, Kado Anti-Mainstream Bisa Ditiru

Instagram

"Dapet hadiah spa dari @nasywashihab @najwashihab terus bonus dikagetin pake triple chocolate birthday cake yang lagi dipengenin," tulis Najelaa di akun Instagram-nya.

Sebagai informasi, Najelaa merupakan sosok pendidik yang telah mendirikan Sekolah Cikal (Cinta Keluarga) sejak 1999. Selain melalui Sekolah Cikal, Najelaa juga berkontribusi pada dunia pendidikan Indonesia dengan dengan menghadirkan situs Inibudi.org yang menyediakan beragam video pendidikan pada 2012.

Selain itu, Najelaa juga menginisiasi jaringan "Semua Murid Semua Guru" pada 2016 dan mengajak masyarakat memajukan pendidikan Indonesia. Ia juga telah menghadirkan platform digital "Sekolahmu" pada 2019 yang berisi program-program untuk mendukung kompetensi para murid.

Di sisi lain, keluarga Najwa sebelumnya juga sempat mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk Nasywa. Najwa terlihat pamer senyuman bahagia dan tampak menyayangi adiknya dalam pesta kejutan bertema tropis tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait