Masuk Nominasi Sebagai Pencipta Lagu di AMI Awards Bersama Ayah, Arsy Widianto Tulis Pesan Haru
Instagram/arsywidianto
Musik

Nama Arsy Widianto rupanya masuk menjadi nomine di AMI Awards dalam kategori pencipta lagu POP terbaik bersama sang ayah, Yovie Widianto. Atas hal ini, Arsy merasa bersyukur.

WowKeren - Anugerah Musik Indonesia alias AMI Awards akan segera digelar. Belum lama ini, melalui akun Instagram resminya, @amiawards, pihaknya mengumumkan pelaku industri masuk yang masuk ke dalam sejumlah nominasi yang telah ditentukan.

Adapun nominasi salah satu kategori yang diumumkan adalah Pencipta Lagu POP terbaik. Dalam deretan tersebut, ada nama Arsy Widianto bersama sang ayah, Yovie Widianto.

Mengetahui namanya masuk menjadi nominasi AMI Awards bersama sang ayah, Arsy Widianto lantas menyampaikan rasa bangganya sekaligus pesan haru. Hal ini disampaikan Arsy melalui unggahan Instagram Story di akun resminya, @arsywidianto.

Photo-INFO

Instagram Story


"Senang sekali dapet kabar masuk nominasi sebagai pencipta lagu pop terbaik bersama ayah saya untuk lagu 'Merasa Indah'-nya Tiara (Tiara Andini) di AMI Award!" tulis Arsy, dilihat Jumat (16/9).

Arsy kemudian mengatakan tidak peduli dengan hasil akhirnya, dengan bisa masuk ke dalam nominasi sebagai pencipta lagu, ia sudah merasa bersyukur. "Terima kasih banyak untuk para teman-teman saya yang mendengarkan karyaku dan juga terima kasih Tiara yang sudah menyanyikan lagu ini dengan sangat indah!," ungkap Arsy.

"Dan juga semua teman serta kakak musisi yang sudah terlibat di lagu 'Merasa Indah'! Hal ini menjadi penyemangat untuk menciptakan karya yang seru-seru lagi! Terima kasih banyak semuanya," tutup Arsy sembari menandai akun Instagram Tiara.

Sementara itu, untuk MV alias Music Video dari "Merasa Indah" yang dibawakan oleh Tiara telah ditonton sebanyak 26,9 juta kali di YouTube. Hal ini menandakan bahwa lagu tersebut memang sangat indah untuk didengarkan dan banyak yang menyukainya.

Maka dari itu, wajar rasanya bila Arsy Widianto bisa masuk ke dalam kategori pencipta lagu terbaik bersama sang ayah atas lagu tersebut. Meski nantinya memang tidak menang, seperti yang dibilang Arsy, hal ini sudah menjadi kebanggaan tersendiri.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel