Jadi 'Suami' Park Min Young, Go Kyung Pyo-Kim Jae Young Akhirnya Ketemu di 'Love In Contract'
tvN
TV

tvN merilis foto dari pertemuan pertama yang menarik antara Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin dimana keduanya pertama kali bertemu saat Kang Hae Jin pindah ke vila yang sama dengan tempat tinggal Jung Ji Ho.

WowKeren - Drama terbaru tvN mendatang "Love in Contract" baru saja membagikan cuplikan singkat pertemuan pertama dari Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Love in Contract” adalah komedi romantis tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young akan berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang menemukan dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat dan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.


Pada tanggal 15 September, tvN merilis foto dari pertemuan pertama yang menarik antara Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin. Pasangan ini pertama kali bertemu saat Kang Hae Jin pindah ke vila yang sama dengan tempat tinggal Jung Ji Ho sebagai tetangga lantai atas. Seolah menunggu seseorang, Jung Ji Ho berdiri di depan vila, tetapi orang yang menarik perhatiannya adalah Kang Hae Jin. Seolah membawa kargo yang sangat berharga, Kang Hae Jin masuk ke vila sambil memegangi sebuah kotak dengan hati-hati.

Jadi \'Suami\' Park Min Young, Go Kyung Pyo-Kim Jae Young Akhirnya Ketemu di \'Love In Contract\'
tvN

Namun, dalam foto-foto berikut, keduanya terlibat dalam percakapan panas saat Jung Ji Ho menolak melepaskan apa pun yang dipegangnya sementara Kang Hae Jin menunjuk dengan marah padanya. Saat pemirsa bertanya-tanya bagaimana keduanya menemukan diri mereka dalam situasi tegang seperti itu, banyak pertanyaan lain muncul tentang apa yang akan terjadi di antara mereka setelah Choi Sang Eun terlibat.

Tim “Love in Contract” berbagi, “Dalam drama, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young akan mencurahkan pesona masing-masing sebagai suami Park Min Young Senin-Rabu-Jumat dan Selasa-Kamis-Sabtu. Pesona kontras dari Go Kyung Pyo yang misterius, yang romansanya dengan Park Min Young akan berkembang setelah kontrak mereka berakhir, dan Kim Jae Young, yang akan mencurahkan pesonanya sebagai pria yang lebih muda dan mengejar Park Min Young tanpa ragu, akan mengguncang pesona wanita. hati jadi tolong nantikan aktivitas Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young." Sedangkan “Love in Contract” tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait