Park Min Young Akui Tak Terbebani Julukan Dewi Romcom dan Puji Go Kyung Cs di 'Love in Contract'
tvN
TV

Dalam drama tvN terbaru 'Love in Contract', Park Min Young akan berperan sebagai Choi Sang Eun yang disewa sebagai istri profesional, yang ahli dalam pernikahan kontrak dengan 2 kliennya.

WowKeren - Pada 19 September, tvN mengadakan konferensi pers online untuk drama terbarunya "Love in Contract" bersama Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young. Drama ini adalah sebuah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah dan disutradarai oleh Ha Goo Dam dari “My Roommate Is a Gumiho”, “Kkondae Intern” dan “Kill It”.

Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun yang disewa sebagai istri profesional, yang ahli dalam pernikahan kontrak. Proyek terakhirnya adalah drama roman kantor “Forecasting Love and Weather”. "Itu adalah proyek yang aku memiliki banyak dialog dan menerima banyak tekanan mental. Ketika aku melihat naskah ini, aku menjadi serakah berpikir bahwa aku ingin bermain dan tertawa saat syuting. Aku sangat senang kembali ke lokasi di mana (karakterku) bisa tertawa lagi," katanya.


Ketika ditanya apakah dia merasa tertekan karena dikenal sebagai dewi rom-com, Park Min Young menjawab, “Daripada tekanan, aku merasa lebih bersyukur. Sebagai seorang aktris, menerima gelar adalah suatu kehormatan. Alih-alih merasa terbebani, aku fokus memikirkan apa yang bisa aku lakukan untuk menampilkan karakter dalam rom-com yang secara bertahap tumbuh dengan cara yang sesuai dengan usianya.”

Sedangkan dalam drama, Choi Sang Eun akan menemukan dirinya terjebak di antara karakter Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young, yang merupakan klien dan suami palsunya. "Mereka sangat bertolak belakang. Di lokasi syuting, Go Kyung Pyo menunjukkan energi terbaiknya kepada orang lain. Dia tidak pernah berhenti bernyanyi. aku menggunakan ruang tunggu di sampingnya dan aku tidak bisa tidur. Dia tidak berhenti bernyanyi selama satu detik dan tidak ada periode pendahuluan saat dia bernyanyi seperti jukebox. Orang-orang biasanya bernyanyi dengan falsetto, tetapi aku terpesona karena dia bernyanyi dengan suara alaminya. Ada kalanya audio man kami tidak terlihat terlalu senang. Saat itulah kami sedang melatih dialog kami dan (Go Kyung Pyo) tiba-tiba mulai bernyanyi. Bayangkan betapa sakit telinganya. (Go Kyung Pyo) adalah seorang penyanyi. Sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah aku berakting dengan seorang penyanyi, dia bernyanyi dengan penuh semangat," serunya.

Semetara itu Park Min Young menyebut Kim Jae Young sebagai sosok yang humoris. "Kim Jae Young tidak memiliki filter. Pada awalnya, sampai pada titik di mana aku pikir kami tidak memiliki selera humor yang sama. Dia terlalu jujur. Tetapi setelah menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, aku menyadari bahwa itu hanyalah citra dan pesonanya. Untungnya, humor kami cocok jadi aku banyak tertawa," pungkasnya. Sedangkan “Love in Contract” akan tayang perdana pada 21 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait