Go Kyung Pyo-Kim Jae Young Beber Karakter dan Chemistry Bareng Park Min Young di 'Love in Contract'
tvN
TV

Drama ini adalah sebuah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

WowKeren - "Love In Contract" akan menjadi drama terbaru andalan tvN mendatang yang dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young. Drama ini adalah sebuah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah dan disutradarai oleh Ha Goo Dam dari “My Roommate Is a Gumiho”, “Kkondae Intern” dan “Kill It”.

Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun yang disewa sebagai istri profesional, yang ahli dalam pernikahan kontrak dan Go Kyung Pyo memerankan Jung Ji Ho yang misterius, yang memiliki kontrak eksklusif Senin, Rabu, dan Jumat dengan Choi Sang Eun selama lima tahun.

“Love in Contract” akan menjadi komedi romantis pertama Go Kyung Pyo dalam enam tahun, setelah terakhir kali muncul di “Jealousy Incarnate”. "Ketika aku melakukan ‘Jealousy Incarnate,’ aku masih sangat muda. aku pikir aku akan dapat menunjukkan citra yang lebih matang sejak saat itu. Karena karakter aku di ‘Jealousy Incarnate’ dan Jung Ji Ho dari ‘Love in Contract’ adalah peran yang berbeda, akan menyenangkan untuk membandingkan perbedaan mereka saat menonton.”


Go Kyung Pyo kemudian berbagi bahwa chemistry-nya dengan Park Min Young benar-benar hebat saat dia menjelaskan, “Ketika aku percaya bahwa akan bagus untuk sebuah adegan berubah dengan cara tertentu, sutradara dan Park Min Young setuju.” Go Kyung Pyo kemudian menanggapi klaim Park Min Young sebelumnya dengan mengatakan, “Itulah mengapa aku bersemangat selama syuting dan tidak bisa berhenti bernyanyi.”

Sedangkan Kim Jae Young berperan sebagai klien baru Choi Sang Eun, Kang Hae Jin, seorang superstar yang menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. "Terima kasih telah menggunakan aku dalam rom-com. aku ingin mencoba karakter yang cerah. Sebelum ini, aku memainkan banyak karakter gelap dengan narasi yang dalam. Usianya serupa (di antara para pemain) dan ini tidak sering terjadi. Aku ingin menunjukkan banyak gambar yang cerah. Secara teratur, nada dan tindakan aku menyenangkan jadi aku harap itu menyatu dengan karakter aku dan terlihat alami bagi orang lain. Ketika aku pertama kali memulai proyek ini, aku merasa sedih, tetapi saat bekerja bersama, aku belajar banyak dari Kyung Pyo. Aku menjadi jauh lebih cerah," serunya.

Selain itu Kim Jae Young juga berbagi tentang lawan mainnya, “Min Young tahu poin-poin rom-com yang menggetarkan hati dengan sangat baik. Dia mengajari aku banyak hal ketika kami berpegangan tangan atau melakukan sentuhan fisik lainnya. Dia bertanya apakah ini akan lebih baik. Aku sangat suka dia begitu perhatian padaku. Kyung Pyo tahu komedi dengan sangat baik. Karena aku memainkan karakter yang perlu melepaskan lebih banyak, dia memberi aku banyak petunjuk. Karena kami seumuran, aku bertanya dan dia berbicara dengan aku dengan nyaman, jadi kami syuting dengan menyenangkan," pungkasnya. Sedangkan “Love in Contract” tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait