Kocak Tapi Sedih, Crush Ungkap Kronologi Insiden Heboh BAB di Bandara
Instagram/crush9244
Selebriti

Crush berbagi cerita sedih tapi juga kocak mengenai pengalaman tak terduga terkait popularitasnya. Crush harus mengalami hal tak terduga saat ingin BAB di toilet bandara usai banyak anak-anak mengenalinya.

WowKeren - Sebagai seorang penyanyi dan selebriti, Crush rupanya punya pengalaman kocak dan sedih tak terlupakan yang berhubungan dengan popularitasnya. Hal itu terkait peristiwa kehebohan yang terjadi saat dirinya hanya ingin BAB (buang air besar) di Bandara Gimpo, Korea Selatan.

Hal itu terungkap saat Crush menjadi bintang tamu di konten YouTube rapper Lee Young Ji. Crush pun akhirnya mengenang kembali pengalaman 'pahit' yang ia terima akibat popularitasnya itu.

"Aku punya pertanyaan, aku mendengar bahwa anak-anak SD mengikuti Anda sampai kamar mandi di bandara,? tanya young Ji dalam video yang diunggah, Jumat (23/9). "Insiden BAB bandara," balas Crush.

"Aku pergi ke Bandara Gimpo karena aku harus melakukan pertunjukan di Pulau Jeju. Hari itu, meskipun hari kerja, bandara sangat ramai. Anak-anak muda memakai tas sekolah dan (ramai). Mereka seperti itu. Jadi aku berlari ke kamar mandi, dan menutup pintu kamar mandi untuk buang air besar. Tiba-tiba dari luar, seorang anak berteriak, "Hei, Crush pergi ke kamar mandi untuk buang air besar!" tutur Crush menceritakan situasi saat itu.


Photo-INFO

YouTube

Cerita itu pun sukses membuat Young Ji dan krunya tertawa terbahak-bahak. Namun nyatanya cerita itu belum usai.

"Kemudian aku mendengar 'Siapa itu Crush?', 'Dia adalah seorang penyanyi, penyanyi!'. Kemudian semua anak bergegas ke kamar mandi. Seseorang berteriak 'Dia adalah seorang penyanyi!' dan aku bisa melihat tangan masuk di bawah pintu kamar mandi. Aku seperti, 'Tolong keluar! Atau kita semua akan mati'. Dan tiba-tiba suasana menjadi tenang," bebernya.

"Aku harus berada di sana begitu lama. Aku membuka pintu dan syukurlah, tidak ada orang di luar. Jadi aku pergi ke luar kamar mandi. Namun kemudian, seolah-olah aku berada di konferensi pers, beberapa waktu lalu, hanya ada anak-anak, tetapi sekarang ada orang dewasa yang memegang telepon dan berkata, 'Hei, Crush buang air besar di sana'," sambung Crush yang kembali sukses memicu gelak tawa.

Young Ji pun tampaknya sedikit merasa bersalah karena menertawakan nasib buruk Crush. "Ini sangat lucu tapi aku tidak bisa tertawa," ungkap Young Ji. "Ini situasi yang lucu dan menyedihkan," pungkas Crush menimpali.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru