Pengacara Unik di 'One Dollar Lawyer', 8 Potret Nam Goong Min Yang Aslinya Karismatik
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Saat ini Nam Goong Min tengah membintangi drama 'One Dollar Lawyer' sebagai pengacara unik dan lawak. Namun di real life, aktor berusia 44 tahun ini justru karismatik serta caharming.

WowKeren - Saat ini Nam Goong Min tengah membintangi drama "One Dollar Lawyer" yang ditayangkan di SBS. Drama ini sendiri mengisahkan tentang kisah seorang pengacara yang memiliki keterampilan terbaik tetapi hanya menagih 1000 won sebagai bayarannya. Nam Goong Min bermain sebagai pengacara bernama Cheon Ji Hun dengan gaya yang tidak biasa seta gaya rambut prem.

Cheon Ji Hun mengenakan biaya 1.000 won untuk layanannya, tetapi ia adalah salah satu pengacara paling terampil yang pernah ada. Ia bertarung melawan pengacara paling mahal dan klien kaya mereka, yang mencoba lolos dengan melanggar hukum. Penampilan Nam Goong Min sebagai Cheon Ji Hun telah memukau pemirsa dengan keunikannya.

Jadi pengacara unik dan nyeleneh di drama, Nam Goong Min di real life adalah sosok yang kharismatik loh. Bintang drama "The Girl Who Sees Smells" ini kerap mengunggah deretan potretnya yang charming abis. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Aktor Segudang Prestasi


Aktor Segudang Prestasi
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min memulai debutnya sebagai aktor dalam film "Bungee Jumping of Their Own". Pada tahun 2004, ia membintangi drama "Lovely Family", yang mengumpulkan lebih dari 30% rating sehingga Nam Goong Min mulai mendapat cinta dan perhatian. Usahanya terbayar saat ia mendapat pengakuan atas peran vilainnya di "The Girl Who Sees Smells".

Ia memenangkan Penghargaan Penjahat Terbaik di DramaFever Awards 2016 tahunan. Sejak itu, Nam Goong Min menerima pujian atas penampilannya dan menuai banyak prestasi sebagai aktor. Nam Goong Min memenangkan piala penghargaan seperti Best Actor hingga Grand Prize (Daesang).

2. Gaya Mix And Match


Gaya <i>Mix And Match</i>
Instagram/min_namkoong

Di usianya yang mmasuki kepala empat, Nam Goong Min tak segan mengenakan style ala anak muda yang kece. Toh OOTD tersebut memang cocok dengan sang aktor. Nam Goong Min memadukan sweater dengan celana jeans selutut serta sepatu. Ia berpose memasukkan tangan kedalam saku dengan penuh karisma.

3. Totalitas Sebagai Aktor


Totalitas Sebagai Aktor
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min merupakan aktor yang totalitas. Untuk perannya di "The Veil" ia rela ke pusat kebugaran untuk membentuk otot sehingga tampak seperti potret di atas. Nam Goong Min memiliki tubuh yang berisi dengan otot bisep yang terbentuk sempurna. Saat memerankan karakter untuk drama "The Veil" MBC, Nam Goong Min mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kenaikan berat badan sekitar 14 kg. Hal ini dilakukan untuk mendalami perannya yang berperan sebagai agen intelijen dengan kepribadian yang pemberani. Sosoknya yang bugar menambah karismanya.

4. Karismatik di Pemotretan


Karismatik di Pemotretan
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min terlihat luwes ketika melakukan pemotretan dengan majalah Esquire. Ia menampilkan tatapan fierce yang karismatik ke arah kamera. Bicara soal model, Nam Goong Min pernah muncul sebagai model video klip untuk lagu-lagu penyanyi seperti Cool, Hong Ji Young, hingga Hyomin T-Ara.

5. Paras Awet Muda


Paras Awet Muda
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min memiliki paras awet muda dengan usianya yang telah menginjak kepala empat. Ia merupakan kelahiran 12 Maret 1978 yang mana saat ini Nam Goong Min genap 44 tahun. Aktor ini masuk dalam jajaran selebriti pria Korea yang awet muda seperti Gong Yoo dan So Ji Sub.

6. Tampil Manly


Tampil Manly
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min menjalani pemotretan dengan GQ Korea mempromosikan alat cukur. Ia mengenakan setelan jas dan menampilkan tubuh yang bugar sebagai agen intelijen di "The Veil". Nam Goong Min langsung menuai banyak pujian di kolom komentar yang mengatakan dirinya ganteng dan manly.

7. Tak Sungkan Berpose Gemas


Tak Sungkan Berpose Gemas
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min menyapa penggemarnya saat menghadiri konferensi pers drama "The Veil". Aktor tampan ini mengenakan busana formal serba hitam perpaduan celana kain dan kemeja sewarna. Nam Goong Min terlihat penuh karisma berdiri di atas podium. Saat diminta berpose, ia dengan santai melakukan finger heart hingga menggembungkan pipi.

8. Gagah dalam Balutan Jas


Gagah dalam Balutan Jas
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min terlihat memiliki rahang yang tegas serta tatapan yang tajam. Ia berpose santai namun karismatik saat menjalani pemotretan dengan Esquire Korea. Nam Goong Min melakukan berbagai pose dan gaya menunjukkan side profile alias sisi samping ketika berbalut setelan jas biru ini tak kalah mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru