Jepretan Suami, Amanda Adik Maudy Ayunda Dipuji Secantik Barbie Kala Pergi Honeymoon
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Penampilan Amanda Khairunnisa saat menikmati bulan madu di Bali bersama sang suami bikin salfok. Kecantikan adik Maudy Ayunda ini saat kenakan dress hijau terang dipuji bak barbie hidup.

WowKeren - Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Keduanya baru saja menikah pada Minggu (18/9) lalu.

Usai menggelar pernikahan yang mewah, pasangan pengantin baru ini langsung pergi berbulan madu. Amanda dan Tavan memilih Bali untuk menjadi tempat honeymoon pertama mereka. Sama seperti sang kakak, Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang juga sempat menikmati bulan madu di Pulau Dewata.

Melalui Instagram pribadinya, Amanda membagikan sederet foto dirinya hasil jepretan sang suami tercinta. Dalam unggahan yang dibagikan di Instagram, Amanda terlihat mengenakan dress panjang berwarna hijau. Amanda bergaya dengan berbagai pose sembari tiduran di sebuah kursi.

Jepretan Suami, Amanda Adik Maudy Ayunda Dipuji Secantik Barbie Kala Pergi Honeymoon

Instagram

Senyum bahagia tak pernah luntur dari wajah Amanda saat Tavan mulai bergaya seperti fotografer yang sibuk mengabadikan gambarnya. Di salah satu foto, Amanda terlihat menggenggam mesra tangan Tavan yang tengah memotretnya.


"Instagram husband mode 🌅," tulis Amanda Khairunnisa sebagai keterangan unggahannya, Sabtu (24/9).

Foto-foto yang dibagikan Amanda ini menuai banyak pujian dari netter. Tak terkecuali Maudy Ayunda sang kakak yang sukses dibuat terpesona. "So pretty bb," puji Maudy Ayunda di kolom komentar.

Jepretan Suami, Amanda Adik Maudy Ayunda Dipuji Secantik Barbie Kala Pergi Honeymoon

Instagram

Bukan hanya Amanda, Tavan Dutton juga memamerkan foto bulan madu mereka di laman Instagram. Tak jauh berbeda dengan Amanda, Tavan bergaya santai dengan menggunakan baju bertema monokrom, cukup kontras dengan pakaian sang istri. "Honeymoonin’ 🌚🍯," tulis Tavan, Senin (26/9).

Melihat unggahan-unggahan pasangan penganti baru tersebut, netizen ikut berbahagia. Mereka juga mengaku salah fokus dengan kecantikan Amanda yang seperti representasi barbie hidup. Dengan kulit tanned-nya yang eksotis, Amanda mampu membius banyak mata para netizen.

"Barbie versi indo," komentar netter. "Ayu bgt kaya barbie bule," sahut lainnya. "Ka manda barbieable weh," ujar akun lain. "Cantik bangeeet, br menyadari dia cantiknya ga ngebosenin & ga pasaran kaya standar indonesia mesti putih glowing, kurus langsing, ini lebih cantik ke perpaduan bold sexy glamour keren bgt," puji warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait