Baby L Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora Masih Dihujat Haters, Ini Kata Pengacara
Instagram
Selebriti

Pengacara Sandy Arifin mengungkap perkembangan soal kasus bullying yang menimpa putra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Baby L. Sandy mengaku pihaknya masih mendata para haters yang terus membully Baby L.

WowKeren - Anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, baru saja menjalani operasi akibat menderita Hernia Inguinalis. Pengacara Billar-Lesti, Sandy Arifin pun mengungkap perkembangan kondisi Baby L.

"Alhamdulillah kemarin ngobrol sama Mas Rizky lebih baik, sudah lebih sehat," kata Sandy. "Saya juga mau menjenguk, sudah janjian."

Tak cuma itu, Sandy juga membahas soal haters yang kerap mengejek anak pertama Billar dan Lesti. Ia mengungkap sudah mencoba menghubungi para haters itu.

"Ada beberapa haters yang sudah kami hubungi dan saya kontak via DM. Sudah ada beberapa yang meminta maaf," kata Sandy. "Yang lainnya masih kita pantau, apakah masih melakukan bullying. Yang menulis komentar yang tidak baik."

Sandy mengaku miris terhadap kelakuan haters Baby L itu. "Menurut saya tidak pantas, termasuk anak di bawah umur.


Sandy juga mengungkap perkembangan terkait salah satu pihak yang dipolisikan. Usut punya usut, pihak tersebut bukan haters yang sesungguhnya.

"Pada saat pemeriksaan, bukan dia yang melakukan, handphonenya hilang," kata Sandy. "Sekarang masih kita selidiki, akunnya dia tapi yang pakai orang lain. Nanti kita lihat yang dilaporkan yang mana, yang sudah dimaafkan yang mana. Kita masih berdiskusi soal ahli UU ITE, ahli bahasa, ahli pidana. Bilamana sudah matang, kita akan membuat laporan."

Sebelumnya, Lesti dan Billar kerap karena anak mereka diolok-olok. Salah satu ulama, Gus Miftah, juga prihatin atas hal itu.

"Kalau kamu menghina anaknya Billar sama Lesti, sama aja kamu menghina Allah," kata Gus Miftah. "Jangan lah, kasihan si Baby-nya. Bayi itu enggak punya dosa, kenapa diolok-olok? Saya nangis loh (lihat) anak tidak punya dosa kemudian diolok-olok seperti itu. Apa salahnya Lesti dan Billar?"

Gus Miftah juga berharap agar netizen menjaga lisan mereka. "Netizen jagalah (lisannya). Kalau kamu sekarang menghina mereka, khawatir tidak ketika kamu besok punya anak dibuat lebih parah?" kata Gus Miftah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait