Ekspresi Via Vallen Disorot Kala Rizky Billar Disebut Lakukan KDRT Pada Lesti Kejora
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen ikut menanggapi dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Sama seperti rekan artis lainnya, Via tampak terkejut sekaligus tidak percaya.

WowKeren - Dugaan Rizky Billar melakukan tindak KDRT pada Lesti Kejora menjadi topik hangat yang dibicarakan publik saat ini. Pun banyak rekan artis beramai-ramai memberi dukungan pada Lesti yang diketahui tengah berada di rumah sakit usai melaporkan Billar ke polisi pada Rabu (28/9).

Di tengah kabar yang tengah heboh ini, pedangdut Via Vallen ikut ditanyai komentar oleh netizen terkait permasalahan rumah tangga Billar dan Lesti. Hal itu terjadi saat pelantun "Sayang" ini melakukan siaran langsung dan videonya disebarkan oleh akun TikTok @aldhivallen, Jumat (30/9).

Pada momen itu, Via Vallen kedapatan membaca komentar salah seorang netizen yang membahas soal isu KDRT Rizky Billar. Netizen tersebut mengadu kepada Via bahwa Lesti telah menjadi korban kekerasan Billar sang suami. "Lesti KDRT," ujar Via Vallen membacakan komentar netter tersebut.

Ekspresi Via Vallen Disorot Kala Rizky Billar Disebut Lakukan KDRT Pada Lesti Kejora

Source: TikTok


Mendapati ada netizen yang berkomentar seperti itu, Via Vallen seketika merespons. Ia antara kaget dan tak percaya jika Rizky Billa melakukan tindak kekerasan fisik pada Lesti Kejora. Mengingat rumah tangga pasangan itu selama ini selalu terlihat harmonis. Belum lagi kabar yang beredar di luaran sana mengatakan bahwa Billar melakukan KDRT karena ketahuan selingkuh.

"Hah masa sih?" kata Via Vallen. "Masa sih? Kalian tuh jangan percaya berita hoax."

Via Vallen memperingatkan kepada para netizen untuk tidak terlalu percaya dengan berita hoax di luar sana. Namun pada kenyataannya, isu Rizky Billar melakukan KDRT pada Lesti Kejora ini sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kemungkinan Via berpendapat seperti itu lantaran ia masih belum mengetahui pasti kebenaran beritanya.

Sementara itu, Lesti Kejora saat ini diketahui tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Jakarta. Ia ditunggu oleh keluarganya. Sejumlah rekan artis pun sudah tampak bergiliran menjenguk, seperti Ramzi dan Kartika Putri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru