Kevin Aprilio Dilarang Istri Buka Kelas Piano, Alasannya Jadi Sorotan
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio mengunggah video bermain piano ditemani istrinya, Vicy Melanie. Dalam unggahan ini, Kevin mengungkap keinginan membuka kelas piano tapi tak disetujui oleh Vicy.

WowKeren - Kevin Aprilio punya keinginan untuk mengajar main piano. Namun keinginan Kevin itu tampaknya tak dapat persetujuan dari sang istri, Vicy Melanie. Ternyata Vicy khawatir jika Kevin punya murid-murid cantik.

"Ingin ngajar piano juga. Tapi kata @vicymelanie gk blh tar muridnya cewe2 / ani2 semua (hahaha)," tulis Kevin Aprilio di Instagram pada Selasa (4/10).

Dalam unggahan, pentolan Vierratale ini memamerkan video bermain piano ditemani Vicy Melanie. Tampak jari Vicy yang menekan tuts tapi diarahkan oleh Kevin. Di kesempatan itu, Kevin memainkan alunan piano lagu "Soulmate" yang dipopulerkan oleh Kahitna.

Vicy pun sempat memperingatkan Kevin. "Jangan cari penyakit haha.." kata Vicy Melanie di kolom komentar. "@vicymelanie hahahahahah," balas Kevin Aprilio.


Kevin Aprilio

Instagram

Netizen pun heboh mengomentari postingan Kevin serta menanggapi curhatan putra Addie Ms dan Memes. Beberapa netizen meyakini Kevin sebagai sosok setia sehingga tak mudah tergoda, sementara itu ada juga yang mendukung Vicy tak memperbolehkan suaminya membuka kelas piano.

"@kevinaprilio @vicymelanie yahhh ngajar piano khusus cowok aja anaku suatu saat pgn belajar piano nih sm masternya," kata akun @molita***. "@vicymelanie model kak Kevin kayany g demen nyari penyakit ,, si paling lembut dan setia mdh2n y," sambung akun @amel***. "@vicymelanie gpp kak.. kak kevin pasti g macem2, fans vierra byakan cwe2 smua aman sejauh ini ," ujar akun @samuel***.

"Wkwk.. mencegah lebih baik dari pada mengobati~ Tapi aku yakin n percaya Kevin itu orangnya sangat amat setia.. ga akan bs tergoda dengan wanita lain manapun selain istrinya sendiri," komentar akun @jessie***. "Kalau menurut saya sih yg aman2 aja Mas Kevin kasih les buat anak2 aja dan saya yakin Mas Kevin tipe setia keliatan dari wajahnya gak usah kuatir Mb @vicymelanie," imbuh akun @dinih***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait