Wendy Red Velvet Banggakan Album Debut Solo Seulgi '28 Reasons'
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Setelah Seulgi Red Velvet resmi merilis album debut solonya bertajuk '28 Reasons', reaksi panas tak cuma datang dari penggemar namun juga dari sesama member. Wendy turut membanggakan album tersebut dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Seulgi Red Velvet telah resmi debut sebagai solois usai merilis mini album "28 Reasons" pada Selasa (4/10). Setelah album rilis, Seulgi menjadi tamu di program radio Wendy "Youngstreet" di hari yang sama.

Dalam rangka solo debut Seulgi, Wendy ikut merayakan rilisnya "28 Reasons" lewat berbagai cara. Salah satunya adalah membicarakan tentang album itu dalam siaran radionya.

Wendy Red Velvet Banggakan Album Debut Solo Seulgi \'28 Reasons\'

Source: InstaStory

Melalui akun Instagram, Wendy membuat story tentang album solo Seulgi. Story Wendy dibuka dengan ucapan sarat kasih sayang berbunyi, "Aku bahagia karena aku bersamamu, temanku."

Tak sampai di sana saja, Wendy juga memberikan komentar tentang masing-masing lagu Seulgi. Dari semuanya terungkap bahwa favorit Wendy adalah b-side "Dead Man Runnin'". Saat tiba di trek terakhir "Crown", ia kembali memberikan apresiasi untuk Seulgi.


Wendy Red Velvet Banggakan Album Debut Solo Seulgi \'28 Reasons\'

Source: InstaStory

"Sempurna sampai akhir. Selamat yang tulus untuk album solo pertamamu temanku yang cantik dan keren. Kamu sudah bekerja keras," kata Wendy.

Saat melakukan siaran radio, Wendy membacakan komentar-komentar dari fans tentang album Seulgi. Mereka berkomentar iri karena Wendy melihat albumnya.

Wendy Red Velvet Banggakan Album Debut Solo Seulgi \'28 Reasons\'

Source: Twitter

Sebagai tanggapan, Wendy justru mengangkat album Seulgi dan membangga-banggakannya. "Kamu iri, kamu iri, kan?? Ada juga pesan panjang di belakangnya! Kamu iri, kan?" ujarnya dengan lucu.

Selain itu, Wendy juga sempat mengomentari lirik pembuka lagu "28 Reasons" yang ikonik. Pemilik nama Son Seungwan itu tidak bisa menyembunyikan kekagumannya karena Seulgi bisa menyanyikan lirik semacam itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait