Beri Dukungan, 8 Potret Bestie Dinda Hauw dan Lesti Kejora
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Dinda Hauw turut memberikan dukungan kepada Lesti Kejora atas musibah yang menimpa sang sahabat. Di sisi lain, keduanya memang memiliki persahabatan yang manis dan saling mendukung.

WowKeren - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perbincangan hangat. Lesti diketahui melaporkan Billar ke pihak berwajib atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kabar ini langsung membuat heboh publik, terutama selama ini Lesti dan Billar selalu terlihat harmonis di depan kamera.

Atas musibah yang menimpa sang pedangdut berprestasi ini, banyak deretan rekan artis yang memberikan dukungan. Diantaranya adalah para sahabat dari Indonesia seperti Inul Daratista, Irfan Hakim, para teman seperjuangan di "Dangdut Academy" bahkan Syifa Hadju dan Tissa Biani.

Di sisi lain, Dinda Hauw juga turut memberikan dukungannya pada Lesti dengan dengan mengunggah foto berdua. Terlihat dalam foto, Lesti Kejora tampak bersandar sambil memejamkan matanya di pundak Dinda. Lesti dan Dinda memiliki persahabatan yang manis. Tak jarang keduanya menujukkan kedekatan sebagai sepasang sahabat.

(wk/rosi)

1. Beri Dukungan


Beri Dukungan
Instagram Story

Dinda Hauw sebelumnya sempat ikut trending saat mencuat kabar Lesti mengalami kekerasan dari suaminya. Ia disebut disebut beruntung lantaran hanya dekat dan tak sampai menikah dengan Billar. Mendukung Lesti, istri Rey Mbayang ini mengunggah di Instagram story potretnya bersama Lesti.

2. Berikan Doa Terbaik Saat Pernikahan


Berikan Doa Terbaik Saat Pernikahan
Instagram/dindahw

Di acara pernikahan Lesti dan Billar pada Agustus 2021 lalu, Dinda juga hadir bersama Rey. Mereka semua terlihat mengabadikan momen bersama di mana Dinda menggandeng Lesti dengan hangat. Dalam caption, kala itu Dinda memberikan doa terbaik untuk Lesti dan Billar.

3. Momen Tampil di Indosiar


Momen Tampil di Indosiar
Instagram/dindahw

Dinda dan Rey sempat menjadi bintang tamu di acara Indosiar pada Desember 2020 lalu. Di sana pasangan tersebut bertemu dengan Lesti dan Billar. Keduanya terlihat harmonis di kala itu bahkan kompak memakai busana serba pink.

4. Saling Dukung


Saling Dukung
Instagram/lestykejora

Lesti diketahui memiliki beberapa bisnis di antaranya desain dan kosmetik. Pelantun "Bismillah Cinta" itu memiliki clothing line Lesti Daily. Demi melebarkan sayap di dunia fashion, Lesti pun menggendong sang sahabat sebagai model. Mereka berdua mengenakan gamis dan hijab berkebalikan namun saling melengkapi. Lesti memakai gamis hitam dengan hijab pink. Dinda memakai gamis pink dengan hijab hitam.

5. Potret Sisterhood


Potret Sisterhood
Instagram/lestykejora

Dinda dan Lesti akur banget bak kakak beradik sungguhan. Pada momen di atas, keduanya mempromosikan clothing line Lesti yang mengangkat tema sisterhood. Keduanya tampil menggemaskan dengan busana ala cewek bumi. Dinda dan Lesti memegang cangkir bak tengah berbincang santai namun mengasyikan.

6. Ngobrol Seru


Ngobrol Seru
YouTube/Rizky Billar

Dinda dan Lesti sempat ngobrol seru mengenai melahirkan anak. Saat itu, Dinda masih mengandung anak pertamanya sementara Lesti belum menikah dengan Billar. Lesti dan Dinda juga terbuka dengan karakteristik pasangan masing-masing.

7. Rencana Jadi Besan


Rencana Jadi Besan
YouTube/Rizky Billar

Pasangan Lesti dan Billar sempat membuat konten bersama dengan Rey-Dinda. Di sana mereka berbincang seru. Lesti juga terlihat menceritakan banyak hal dari kampung halamannya kepada Dinda. Sementara itu Dinda sendiri juga dengan penuh perhatian mendengarkan sekaligus menanggapi cerita Lesti. Dalam video durasi 22 menit itu pembahasan mereka berjalan panjang hingga ngobrol soal menjadi besan.

8. Ngobrol Asik Ala Mama Muda


Ngobrol Asik Ala Mama Muda
YouTube/Leslar Entertainment

Dalam salah satu kanal YouTube Leslar Entertainment, Lesti terlihat asyik berbincang dengan para mama muda. Bak host, Lesti mewawancarai perasaan para perempuan cantik di sana saat menjadi mama muda di mana salah satunya adalah Dinda Hauw. Usut punya usut, mereka semua melakukan pemotretan untuk mendukung brand Dinda. Mereka juga asyik bercanda tawa ala ibu-ibu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait