Doyan Bikin Lagu Soal Kasmaran, B.I Malah Akui Belum Pernah Jatuh Cinta yang Mendalam
Instagram
Selebriti

Pemilik nama asli Kim Han Bin itu membuat kejutan awal tahun ini ketika merilis single pra-rilisnya 'BTBT' (Feat. DeVita), sebuah lagu dari proyek album globalnya yang akan datang.

WowKeren - B.I saat ini semakin dikenal sebagai seorang solois usai hengkang dari grup yang membesarkan namanya iKON usai terseret kasus narkoba. Pemilik nama asli Kim Han Bin itu membuat kejutan awal tahun ini ketika merilis single pra-rilisnya "BTBT" (Feat. DeVita), sebuah lagu dari proyek album globalnya yang akan datang.

Lagu ini bercerita tentang cinta pada pandangan pertama di mana ketertarikan pada orang lain membuatnya tidak mungkin untuk berjalan lurus. B.I membahas ide cinta ini, penggunaan konsep tersebut di albumnya, dan pengalamannya sendiri dalam sebuah wawancara baru dengan HERO. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah sesuatu yang biasanya tidak boleh dijawab oleh idola K-Pop saat ini karena kemungkinan reaksi balik: “Apakah kau pernah jatuh cinta?”

Alih-alih menghindari topik atau melontarkan lelucon sebagai gantinya, B.I menjawab dengan jujur dan mengatakan bahwa dia belum mengalami romansa sejati, tetapi dia sangat menantikannya. "Belum terlalu serius. Aku ingin berada dalam cinta seperti itu suatu hari nanti," ujar B.I.


B.I juga ditanya tentang sejarahnya sendiri dengan cinta romantis, terutama apa bagian terbaiknya. Menjawab sambil tertawa, pelantun lagu "Love Scenario" itu mengatakan bahwa emosi yang tinggi dari suatu hubungan adalah apa yang dia anggap paling menarik. "Aku tidak bisa memberi tahumu persisnya, tetapi jika orang jatuh cinta, maka kita bisa merasa hidup. Aku pikir itu yang terbaik," serunya.

Selain itu B.I mengklarifikasi bahwa sementara cinta romantis adalah “penting dalam hidup untuk dialami” dan bukan satu-satunya jenis yang hebat. Cinta keluarga, persahabatan, dan bahkan gairah seorang penggemar juga berarti di matanya. "Jelas, itu sangat penting. Tapi yang saya maksud bukan hanya cinta yang penuh gairah dan romantis, itu bisa ditujukan kepada siapa saja seperti keluarga, teman, atau rekan kerja. Sama seperti aku memiliki penggemar untuk memberi dan menerima cinta, itu bisa dirasakan melalui siapa pun, sungguh," ungkapnya.

Sedangkan album proyek global B.I, "Love or Loved (L.O.L)" akan segera dirilis. Dia mengatakan bahwa lagu-lagu tersebut akan membahas gagasan cinta yang penuh gairah yang dirasakan kaum muda. "Pertama-tama, ceritanya tentang cinta anak muda di empat atau lima lagu. Kalian akan melihat lebih banyak gaya melalui EP baru ini. Aku ingin menampilkan musik dengan lebih dewasa kali ini dan menghadirkan spektrum baru. Pesan keseluruhannya adalah 'mari kita jatuh cinta dan benar-benar menyelami perasaan yang mungkin perlu kita waspadai seiring bertambahnya usia'," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru