Viral Beraksi Tak Senonoh di Atas Panggung, Pamungkas Ternyata Mabuk?
Instagram/pamunqkas
Selebriti

Nama solois Pamungkas mendadak trending. Tak hanya Twitter, Pamungkas bahkan menjadi kata kunci yang paling dicari di Google pada Sabtu (8/10). Wah, ada apa?

WowKeren - Nama penyanyi Pamungkas mendadak trending. Tak hanya Twitter, Pamungkas bahkan menjadi kata kunci yang paling dicari di Google pada Sabtu (8/10). Rupanya pemilik nama asli Rizki Rahmahadian Pamungkas ini menuai kecaman publik gara-gara aksi panggungnya.

Dalam cuplikan video TikTok yang beredar luas di media sosial, awalnya tidak ada yang aneh dengan aksi panggung Pamungkas. Penyanyi "I Love You But I'm Letting Go" ini bahkan memberikan fans service untuk para penggemarnya di sela pertunjukannya.

Pamungkas tak segan mengambil ponsel milik fans dan berfoto selfie. Namun cuplikan adegan selanjutnya menunjukkan aksi tak biasa Pamungkas.

Memegang ponsel salah satu fans, Pamungkas sempat terlihat menggosokkan ponsel tersebut ke bagian alat vitalnya di depan banyak penonton. Aksi Pamungkas itu malah membuat sebagian penonton wanita histeris. "Hp gue dih4milin Mas Pam," tulis pengunggah video TikTok tersebut.

Aksi Tak Senonoh Pamungkas di Atas Panggung

Instagram


Cuplikan video yang memperlihatkan aksi tak senonoh Pamungkas itu langsung viral. Tak sedikit akun gosip yang mengunggah ulang video tersebut.

Tak ayal beragam reaksi netizen bermunculan. Tidak sedikit yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Pamungkas. Sebagian netizen bahkan menduga jika Pamungkas melakukan aksi tersebut di bawah kesadarannya.

"Busetttt,sangat tydack layak untuk dipertonttonkan apalagi di agung agungkan 🤮🤮🤮🤮🤮," komentar pemilik akun @mailani***aitan. "Aduh mas pam, gak jadi ngefans, jatuhnya malah ilfil😢," balas akun @hen***praa. "Mabok ato ngobat nih org tingkahnya ga wajar," sahut akun @ia***k89.

"Jatuhny pelechan gk sih?" tanya pemilik akun @herma***udwig. "@kpipusat Yg modelan bgini cekal jg donk, setuju kan (tolong dong ditaq akun si kang pornografi ini)," pinta akun @emyr***8788. "Coba pak di cek urin jangan2 mabok narkotika ini mas nya @infobnn_prov_dkijakarta," timpal akun @fatri***ndra. "Cuma dua kemungkinan, mabok alkohol atau pake sabu," tambah pemilik akun @jika***kau.

Lantas, apa tanggapan Pamungkas soal cuplikan video aksinya yang viral? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun darinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait