Tengah Sakit, Pamungkas Justru Pilih Sibuk Bangun Lego Kapal Titanic Versi Terbesar Kedua di Dunia
Instagram/pamunqkas
Selebriti

Pamungkas mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang mengalami sakit. Namun, Pamungkas memilih untuk membangun lego kapal Titanic, ketimbang beristirahat saja.

WowKeren - Pamungkas mengaku sedang sakit dan sedang beristirahat di rumah. Hal ini disampaikan Pamungkas melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Meski tengah sakit, Pamungkas mengaku tak ingin berdiam diri. Bahkan, Pamungkas merasa tak betah karena harus berdiam diri dan beristirahat ketika mengalami sakit.

"Gak betah bosan banget istirahat di rumah ga ngapa ngapain lagi sakit gaboleh ini gaboleh itu gajelas banyak aturan," tulis Pamungkas di Instagram pada hari ini, Sabtu (10/12).

Penyanyi berusia 29 tahun ini mengaku membutuhkan sesuatu yang rumit di dalam otaknya. Alhasil, Pamungkas mencoba membangun lego kapal Titanic. Pamungkas menyebut lego kapal Titanic itu terbesar kedua di dunia.


"Kepalaku butuh yang kompleks gabs diem doang—— this is the 2nd BIGGEST lego on planet earth; 9090pcs legos, 3 separate parts. its ON," pungkas Pamungkas.

Tengah Sakit, Pamungkas Justru Pilih Sibuk Bangun Lego Kapal Titanic Versi Terbesar Kedua di Dunia

Instagram

Postingan Pamungkas itu langsung mendapat tanggapan dari publik figur lainnya. "AAAAAAAAAA," kata Awkarin. "9090 pcs, wadaw, semoga lancar, semoga pulih tepat waktu ya," ucap Dimas Danang.

Sementara netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka pun menduga Pamungkas akan lembur menyelesaikan lego tersebut. Sementara netizen lain mendoakan kesembuhan Pamungkas agar bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Selamat berfikir,lembur ya mas pam," komentar salah satu netter. "Malam gbs istirahat bang..lagi sakit disuruh mikir Lego," ucap netter lain. "Lekas pulih ya mas," tambah netter lain. "Lekas sembuh mas pam!" sahut netter lain. "Manusia lain menghindari pusing. Dia malah nyari pusing," tutur netter lain. "Hobi; ngerepotin diri sendiri," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait