Circle Pertemanan Sehun EXO Picu Perdebatan
Naver
Selebriti

Sehun EXO masih disibukkan dengan produksi drama terbarunya bertajuk 'verything We Love'. Drama itu menggambarkan persahabatan dan kisah cinta remaja berusia 18 tahun.

WowKeren - Circle pertemanan Sehun baru-baru ini memicu perdebatan di kalangan fans K-Pop. Beredar di media sosial, member EXO itu terlihat berkumpul dengan para BJ populer di sebuah kafe yang terletak di Gangnam-gu, Seoul.

Foto itu memperlihatkan Sehun yang memakai pakaian kasual dan topi hitam. Cowok kelahiran tahun 1994 itu membuat pose V yang menutupi wajahnya. Namun akun Instagram Sehun ditandai dalam foto tersebut.

Gara-gara foto ini, Sehun diduga memang berteman dengan para BJ tersebut. Apalagi cowok ganteng itu juga pernah muncul di siaran langsung Instagram dari AfreecaTV BJ bernama Kei.

Circle pertemanan Sehun ini menuai perdebatan karena BJ Kei memiliki beberapa skandal negatif mulai dari terlibat dalam perselingkuhan dengan BJ lain hingga mempromosikan crypto/bitcoin yang akhirnya menjadi penipuan.


Circle Pertemanan Sehun EXO Picu Perdebatan

Source: Naver

BJ Kei juga memiliki tuduhan pelecehan seksual BJ wanita lain dan menyerang polisi. Ditambah lagi pria itu membuat komentar seksual tentang mendiang Sulli untuk penampilannya di film "Real".

Banyak yang heran bagaimana bisa Sehun masih berteman dengannya. "Aku tidak mengerti mengapa mereka dekat satu sama lain," tulis seorang netizen. "Lalu rumor itu benar?" sahut lainnya. "Tidak hanya satu atau dua kali," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Sehun EXO saat ini masih disibukkan dengan produksi drama terbarunya bertajuk "Everything We Love". Drama itu menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun.

Sehun akan mengambil peran Go Yoo, jenius basket menawan yang melihat dunia tidak perlu takut tetapi banyak untuk dicintai. Drama yang juga dibintangi Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin itu bakal tayang kisaran 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru