Video Ayu Dewi Wudhu Pakai Air Hujan Malah Disindir Cari Sensasi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi sempat menggunakan air hujan yang menetes dari atas genting untuk wudhu. Namun aksi wudhu Ayu ini malah menuai sindiran netter hingga dinilai unfaedah.

WowKeren - Ayu Dewi saat ini tengah mengundang simpati publik. Ia dianggap sebagai bidadari surga karena bersikap tegar terkait isu sang suami, Regi Datau, selingkuh.

Namun kali ini, Ayu justru menuai protes dari publik. Hal ini bermula saat ibu tiga anak itu curhat wudhu dengan air hujan.

"Masya Allah, pas lagi mati air, Buaga (panggilan Ayu Dewi) wudhu dengan air hujan," demikian keterangan di video itu. Tampak dalam video, Ayu khusyuk melakukan wudhu.

Sayangnya, Ayu malah dinilai tak sesuai dengan aturan wudhu memakai air hujan. "Harus belajar lg cara berwudhu yg benar biar solatnya sah," kata netter. "Usahakan air hujannya yg lgs dr langit ,bukan yg jatuh digenteng karna kita ga tau najis ga nya ad kotoran ,kecuali airnya deras mengalir...cmiiw," ujar netter. "Jgn yg dari aliran genteng kak @mrsayudewi soalnya kotor. Tp kalau ditengah hujan malah basah kuyup ya. Paling ditadah ke ember baru deh dipake wudhu, air hujannya ditampungnya jg bukan dr yg aliran benda, langsung dr langit tadahinnya," kata yang lainnya.


Instagram

Ayu Disentil Cari Sensasi Usai Wudhu Pakai Air Hujan

Ada juga netter yang menyindir Ayu cuma mencari sensasi. "Kenapa gak pake gallon? Cari sensasi?" kata netter. "Harus di videoin ya gini amat biar viral," ujar netter. "Apasiih gjls. Semua orang juga gitu, cuma gk di videokan aja. Gk ada bahan konten yg lebih bagus?" kata netter. "Terussss faedah nya apa nih video," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Ayu juga sudah diingatkan oleh sang suami, Regi Datau, untuk bersikap natural. Beda sikap, Regi justru mengkritik Ayu terlalu dibuat-buat bahkan bercanda sinis ingin menghantam sang istri.

Disisi lain, Regi kembali disorot pasca Denise Chariesta spill inisial nama selingkuhannya. Selain sama-sama berinisial RD, Regi dan selingkuhan Denise itu juga diduga memiliki sifat yang serupa. Bahkan Denise sempat menyindir RD karena punya sifat mirip dajjal. Bukan cuma tega pada Denise, RD juga disindir karena bohong pada istri sah yang kabarnya seorang artis.

"Dia itu beberapa kali ditelepon sama bininya, video call," kata Denise. "Dia kalau lagi di rumah gue, cari tembok putih. Biar kelihatannya di kantor. Kalau misal di luar, cari yang dekat-dekat balkon. Biar kesannya gak check-in. Berani dia. Dipikir-pikir kenapa gua mandang dia baik ya. Dia PK (penjahat kelamin)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru