Putri Marino Bombardir Foto Saat di Seoul, Balas Kocak Pujian Chico Jerikho
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Putri Marino bagikan cerita menarik seraya membombardir banyak foto-foto yang diabadikannya saat berkeliling kota Seoul, kemunculan sang suami Chico Jerikho bikin gemas gara-gara interaksi mereka.

WowKeren - Chico Jericho belum lama ini jadi perbincangan netizen usai kedapatan berada di Korea Selatan. Tak hanya itu, fakta yang akhirnya terungkap jika ia memiliki project dengan dua artis ternama di sana membuat publik sontak geger bukan main. Namun sepertinya kepergian Chico kala itu pun tak seorang diri melainkan bersama dengan sang istri tercinta, Putri Marino.

Pasalnya saat ditelisik melalui akun Instagram pribadinya, Putri Marino juga tengah berada di Korea Selatan saat ini. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan terbarunya saat mengabadikan banyak potret di sana.

Terbaru, Putri Marino mengunggah foto saat ia berkeliling di kota Seoul. Tak hanya satu, istri Chico ini langsung memanjakan mata fans dengan membombardir banyak potret yang dijepretnya kala itu. Namun dari semua potret itu, Putri Marino membahas satu kesamaan yakni pose mirror selfie.

Putri Marino menceritakan kisah menarik tentang pengalamannya berkeliling kota Seoul. Ia menyebut ada banyak sekali cermin yang ditemuinya kala itu. “Terlalu banyak kaca bertebaran di seoul,” ujar Putri Marino.


Unggahannya pun langsung diserbu oleh para warganet yang dibuat iri dengan liburan Putri Marino ini. Sementara itu, komentar pujian untuk paras cantiknya tak kalah berdatangan. Reaksi yang sama ini yang ditunjukkan oleh Chico Jericho kepada sang istri.

Chico gercep meninggalkan pujian yang begitu manis. “Cantik amat yaaa …. Ck…ck.ckk,” ujarnya.

Putri Marino Bombardir Foto Saat di Seoul, Balas Kocak Pujian Chico Jerikho

Instagram/@putrimarino

Namun alih-alih membuat Putri Marino baper, Chico justru dapatkan balasan kocak. Pasalnya ia diledek memiliki modus oleh sang istri dibalik rayuan romantisnya tersebut. “@chicco.jerikho ada ape ni tumbenan komen beginian,” ujar Putri Marino.

Tak pelak, interaksi suami-istri ini pun mencuri perhatian netizen lainnya. Mayoritas dibuat gemas bukan main hingga balik menggoda pasangan ini lewat beragam komentar kocak.

@chicco.jerikho iya ya istri siapa si bang @chicco.jerikho,” seloroh akun @ddev*****. “@putrimarino org dipuji senengg, ini malahh,” canda akun @marti**** ngakak. “@putrimarino ada maunya nihhh,” seloroh akun @co****” ikut tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait