V BTS Bikin Geger dengan Gaya 'Minimalis' Untuk 'Proof' Edisi Baru
Selebriti

Melalui akun Instagram, V BTS mengungkapkan sesi pemotretannya untuk versi baru 'Proof' yakni Collector's Edition. Pamer fashion dan pose minimalis, pemilik nama Kim Taehyung itu sukses bikin geger.

WowKeren - BTS telah merilis versi terbaru album "Proof" yakni Collector's Edition beberapa waktu lalu. Meski isinya sudah diketahui oleh para ARMY, V agaknya belum puas menumpahkan pengalaman pemotretan untuk album khusus tersebut.

Pada Selasa (11/10) dini hari, V membuat postingan di Instagram tentang pemotretannya untuk album "Proof". Postingan pemilik nama Kim Tae Hyung itu terdiri dari satu video dan tiga foto.

V cenderung tampil "minimalis" dalam pemotretan tersebut, tanpa properti maupun gaya berlebihan. Video itu menunjukkan V masuk ke sorotan kamera dan hanya duduk di kursi hitam berlatar belakang dinding merah.

Tampil memukau, V hanya mengenakan kaos putih polos yang dimasukkan ke dalam celana oranye. Rambut V ditata miring pada bagian depan hingga jidatnya tampak jelas.


V BTS Bikin Geger dengan Gaya \'Minimalis\' Untuk \'Proof\' Edisi Baru

Source: Instagram

Postingan V lantas bikin penggemar geger. Penampilan V dalam foto tersebut yang paling disorot apalagi posenya ketika mengusap bibir. Bukan hanya karena visual paripurna V, namun jam di mana postingan itu diunggah juga menjadi sorotan.

Di bumi bagian Asia, postingan itu diunggah pada malam hari. Sehingga fans berharap V tidur saja daripada mengunggah sesuatu yang membuat mereka terpesona.

Sementara itu, BTS baru saja memborong 7 piala di The Fact Music Awards (TMA) 2022. Dalam ajang penghargaan itu, mereka sukses meraih Daesang kembali selama lima tahun berturut-turut.

Segera menyapa fans secara langsung, BTS bakal menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser ini diadakan secara gratis dan bisa dinikmati baik in person maupun streaming.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait