Vidi Aldiano Curhat Dapat Sedikit Cobaan: Maaf Harus Mengakhiri
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa ia belum lama ini mendapat sedikit cobaan dari Tuhan. Gara-gara hal ini, Vidi Aldiano meminta maaf kepada para penggemar tercinta.

WowKeren - Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa ia belum lama ini sempat mendapatkan sedikit cobaan dari Tuhan. Hal ini berkaitan tentang penampilannya di suatu tempat.

Melalui akun Instagram pribadi, Vidi Aldiano membagikan videonya bersama tim sebelum naik ke atas panggung. Video itu kemudian berganti memperlihatkan Vidi sedang menyanyikan lagu di depan para penggemar yang menonton di tempat tersebut.

Namun, Vidi Aldiano meminta maaf kepada para penggemar karena tidak menyelesaikan set list sesuai rencana. Sebab di akhir video, Vidi Aldiano tampak begitu drop setelah manggung. Bahkan, Vidi Aldiano sampai dibantu pernapasannya.

"Manggung kemarin mendapatkan sedikit cobaan dari Tuhan. Maaf harus mengakhiri performance tanpa menyelesaikan setlist gue," tulis Vidi Aldiano di Instagram pada Senin (10/10).


Meski begitu, Vidi Aldiano mengaku begitu senang bisa menghibur para penggemar yang datang. Tak lupa, Vidi Aldiano mengucapkan terima kasih kepada orang yang menonton pertunjukkannya.

"But, I really enjoyed performing there for you guys! Energi positif kalian beneran sampe ke gue, dan itu yang bikin gue bisa bertahan selama itu di panggung. Thank you guys," pungkas Vidi Aldiano.

Postingan Vidi Aldiano itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka meminta Vidi Aldiano untuk tidak minta maaf atas hal tersebut. Terlebih lagi, Vidi Aldiano telah memberikan yang terbaik selama penampilannya di atas panggung.

"Don't say sorry kak, thank you for giving us the best performance!" komentar salah satu netter. "Kak vidi, gaperlu minta maaf. You are so amazing! Terima kasih sudah membawa energi positif jg untuk kita yg dateng kemarin. Sehat2 kakk," kata netter lain. "Terima kasih sudah menampilkan yg terbaik, lagi sakit tp bisa perform selama dan sestabil itu, keren banget!!!semoga lekas pulih dan sehat selalu… support systemnya," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait