Akur Bak Bestie, Rachel Vennya Bongkar Chat dengan Okin Eks Suami: Tumben Lucu
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bocorkan chat lucu dirinya dengan sang mantan suami, Niko Al Hakim alias Okin saat bahas soal buah hati pertama mereka, Xabiru Oshe Al Hakim. Apa itu?

WowKeren - Hingga kini, Rachel Vennya masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin. Keduanya diketahui akur bahkan tampak akrab seperti teman dekat.

Rachel dan Okin pun kerap menghabiskan waktu bersama untuk menemani buah hati mereka. Tak jarang, keduanya membagi waktu untuk bersama dengan anak-anak mereka itu.

Baru-baru ini tampaknya giliran Okin yang bersama dengan anak-anaknya itu. Pasalnya Okin terlihat menjemput anak pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim pulang ke sekolah. Okin pun mengirimkan foto saat menjemput Biru pulang sekolah.

Terlihat dalam foto, Biru tampak semringah sambil menunjukkan karya buatannya. Menariknya, Okin ternyata juga menyisipkan curhatan saat dirinya menjemput Biru pada Rachel.

"Tadi disamperin gurunya dr dalem katanya hr ini biru amazing. Sisanyeh gangerti ngmng apa," tulis Okin di chat WhatsApp.


Pesan dari Okin tersebut rupanya langsung membuat Rachel tertawa. "HAHAHAHAHQ Tumben lucu lo," balas Rachel.


Akur Bak Bestie, Rachel Vennya Bongkar Chat dengan Okin Eks Suami: Tumben Lucu

Sumber: Instagram

Rachel tak memungkiri bahwa ia dan Okin memang tidak bisa bahasa Inggris. Kendati demikian, ia mengaku bahwa masih bisa memahami saat diajak berbicara menggunakan bahasa Inggris. "Walaupun kita ga bs bahasa enggres tp lumayan ngerti lah sedikit2 haha," tulis Rachel.

Oleh sebab itu, Rachel berharap agar nantinya Biru lancar berbahasa Inggris, tidak seperti dirinya dan Okin. Akan tetapi, Rachel menegaskan bahwa ia masih bisa sedikit-sedikit menggunakan bahasa Inggri, ketimbang Okin yang disebut tidak bisa sama sekali.

"Semoga nanti abang cas cis cus ngmngnya ya nak," tulis Rachel. "Jgn kayak ayah. Buna si bs dikit2 lumayan lah," lanjutnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru