Tak Berniat Gabung, Chanyeol EXO Bisa Jadi Pasukan Khusus Saat Wamil karena Coba-Coba
Instagram/real__pcy
Selebriti

Saat melakukan siaran langsung belum lama ini, Chanyeol EXO mengungkap berbagai cerita menarik saat wamil, termasuk bagaimana dia bergabung dengan pasukan khusus.

WowKeren - Baru-baru ini Chanyeol EXO melakukan siaran langsung bertajuk "Invitation from Chanyeol" untuk menyapa penggemar usai merampungkan wamil. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk alasannya bergabung dengan pasukan khusus.

Chanyeol bercerita bahwa dia diliputi dengan kecemasan sebelum memasuki kamp pelatihan. Dia bahkan tidak bisa memaksa dirinya untuk langsung masuk ke dalam gedung.

Dia berkata, "Ketika sampai di pusat pelatihan, aku tidak bisa masuk ke dalam. Aku terus berputar-putar di sekitar hingga lima kali. Aku benar-benar tidak bisa pergi. Aku masuk ke dalam seolah-olah telah dijatuhkan dari langit untuk melakukan bungee jump."

Untungnya, Chanyeol bisa beradaptasi dengan cepat dan menjalani kehidupan militernya dengan menyenangkan. Dia bahkan mencetak beberapa prestasi mengesankan seperti menjadi pemimpin peleton kedua, menerima penghargaan sebagai Prajurit Teladan, bergabung dengan pasukan khusus, masuk kelas privat pertama dan masih banyak lagi.


Penggemar terutama ingin mengetahui bagaimana Chanyeol bergabung dengan pasukan khusus, yang terkenal dengan kemampuan tingkat tinggi. Untuk ini, Chanyeol berkata bahwa sebenarnya dia tidak berniat bergabung dengan mereka.

Awalnya Chanyeol hanya mengamati pelatihan yang mereka jalani. Ia mencoba mendaftar usai mengetahui bahwa pasukan khusus memiliki keterampilan yang sama dengan yang dipelajarinya di batalion pelatihan rekrutmen.

"Jadi aku berkata bahwa aku akan mencobanya. Aku kemudian ditempatkan di tingkat pasukan khusus untuk semuanya selama pemeriksaan fisik," ungkap idol kelahiran 1992 tersebut.

Karena bergabung dengan pasukan khusus bukanlah hal mudah, itu membuktikan bahwa Chanyeol memiliki keterampilan di atas rata-rata selama menjadi tentara. Hal ini juga tak lepas dari kerja kerasnya dalam menjalani setiap pelatihan yang diberikan saat wamil.

Chanyeol sendiri telah menyelesaikan wajib militernya pada 28 September lalu. Selama wamil dia bertugas sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri ke-9.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait