Rain Sebut Lagu 'Rainism' Sempat Dilarang Putar di Gedung YG
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain menyebut bahwa di masa lalu, lagu 'Rainism' miliknya tak bolek diputar di YG Entertainment. Sandara Park 2NE1 pun mencoba meluruskan pernyataan Rain tersebut.

WowKeren - Persaingan di industri K-Pop nyatanya memang telah berlangsung sengit sejak dulu, meski para idol tetap menjalin pertemanan dekat. Bahkan, Sandara Park 2NE1 mengaku harus sembunyi-sembunyi saat mereka ingin mendengarkan lagu dari artis perusahaan lain saat masih jadi trainee di YG Entertainment. Lagu yang mereka dengarkan secara sembunyi-sembunyi itu adalah "Rainism" milik Rain.

Hal itu terungkap saat Sandara Park jadi bintang tamu di konten YouTube Rain, di channel Season B Season. Dalam salah satu kesempatan, Sandara mendapat pertanyaan apakah dirinya mendengarkan "Rainism" secara sembunyi-sembunyi saat masih trainee.

"Pernahkah Anda menyembunyikan dan mendengarkan rainism ketika Anda masih trainee?" bunyi pertanyaan yang diajukan salah satu kru dalam video yang diunggah pada Kamis (13/10) kemarin.

Rain Sebut Lagu \'Rainism\' Sempat Dilarang Putar di Gedung YG

YouTube

Sandara Park pun secara jujur mengakui hal itu. Ia menjelaskan bahwa saat "Rainism" keluar dan booming, perusaannya saat itu, YG entertainment, juga memiliki penyanyi yang mengeluarkan lagu. Dia adalah penyanyi solo pria yang juga tak kalah populer pada zamannya, Se7en.


"Ya, saat ada 'Rainism', ada juga Se7en. Ada hal saingan ini," beber Sandara Park memberikan penjelasan.

Namun kemudian Rain tampaknya mencoba memanaskan keadaan. Rain menyebut bahwa lagu "Rainism" memang dilarang diputar di gedung YG Entertainment.

"Ya, tentu saja. Itu ('Rainisme') dilarang di YG," ungkap Rain.

Namun Sandara Park pun segera memberikan klarifikasi. Sandara menjelaskan bahwa mereka hanya merasakan tekanan tersendiri akibat 'persaingan' Rain dan Se7en saat itu. Sandara juga mengungkap bahwa sebenarnya semua member 2NE1 sangat menyukai lagi "Rainism".

"Bukan dilarang, tapi kami merasakan tekanan. Tapi kami berempat (2NE1) menyukai 'Rainism'. Kupikir kami tidak menunjukkannya, kami mengatasinya, kami berempat, kami pikir kamu seksi," pungkas Sandara yang sukses membuat Rain tersenyum lebar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru